Friday, August 9, 2013

Ucapan Idul Fitri Fatin untuk Fatinistic

Fatin Shidqia Lubis memiliki ribuan penggemar/fans yang tersebar luas di Indonesia juga luar negeri yang bergabung dalam komunitas Fatinistic. Jadi penasaran apa yang diucapkan Fatin kepada fans nya sebanyak itu saat lebaran Idul Fitri datang seperti saat ini? Sebagaimana yang telah kita ketahui bila Fatin merupakan seorang artis baru hasil dari seleksi X Factor, dia tampil begitu mempesona dengan menjaga Hijabnya (berkerudung), bahkan menjadi inspirasi bagi orang lain (dewi sandra).

Berikut ini Infoting membuat screenshot Ucapan Idul Fitri Fatin Shidqia Lubis kepada Fatinistic di Facebook, bagi anda yang telah lewat membaca statusnya ini adalah yang diucapkan Fatin:




Fatin memang begitu istimewa kualitas suaranya sehingga tidak salah bila dia memiliki penggemar yang setia, penampilannya yang konsisten mengenakan hijab saat tampil dimuka public maupun saat hadir di acara resmi merupakan contoh yang nyata bagi ABG  muslim, bahwa Jilbab seharusnya tidak menghalangi seseorang dalam berkarya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...