Tuesday, January 17, 2012

PTN Terbaik Favorite di Jawa Timur

PTN Terbaik Favorite di Jawa Timur - Untuk menunjang kesuksesan anda dalam meraih pekerjaan atau berkarir maka kami sarankan agar anda memilih kampus yang baik dan favorite serta memiliki akreditas yang baik minimal B. Disini kami akan memberikan informasi seputar kampus atau Perguruan tinggi negeri favorite dan terbaik di jawa timur sebagai tempat anda akan menempuh kuliah atau jenjang pendidikan di perguruan tinggi negeri. karena bila anda adalah lulusan sebuah perguruan tinggi favorite maka kemungkinan anda akan diterima di perusahaan atau BUMN saat anda melamar pekerjaan akan semakin besar. atau paling tindak anda telah mendapatkan standard pendidikan terbaik pada waktu itu sehingga akan menjadi bekal yang sangat berharga dalam kehidupan anda selanjutnya. PTN terbaik dan favorite di jawa timur ini merupakan kampus pilihan berdasarkan kualitas pendidikan dan anak didiknya yang telah lulus.

inilah kampus atau PTN terbaik favorite di Jawa timur, atau anda akan mempertimbagkan untuk melihat beberapa Kampus Favorite di Pulau Jawa.

ITS (Institute Teknologi Sepuluh November) merupakan kampus yang berorientasi pada jurusan teknologi.

UNAIR (Universitas Negeri Airlangga) merupakan kampus negeri pertama di surabaya yang memiliki prediket dan kualitas pendidikan sangat baik dan banyak di incar para calon mahasiswa baru.

UNESA (Universitas Negeri Surabaya) dulu ini merupakan kampus untuk mereka yang ingin menjadi guru.

IAIN Sunan Ampel, Merupakan kampus yang berorientasi pada jurusan agama Islam, atau untuk anda yang ingin mendalami ilmu tentang agama islam.

Universitas Jember

Universitas Brawijaya di kota Malang dengan berbagai jurusan yang sangat baik materi dan kurikulumnya.

Universitas Muhammadiyah Malang

Itulah beberapa kampus favorite yang kami rangkum, mungkin ada yang lebih baik atau ada kampus terbaik lainnya bisa ditambahkan. Terima kasih kami ucapkan atas kunjungannya.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...