Sunday, January 1, 2012

Harapan Baru di Tahun Baru 2012

Harapan Baru di Tahun Baru 2012 - Memasuki tahun baru 2012 hari ini minggu 01 Januari 2012 adalah hari baru ditahun 2012 yang tentunya setiap kita memiliki harapan baru yang berisi doa doa agar kehidupan kita menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Harapan tahun 2012 adalah Asa kesuksesan, doa doa kebaikan dan kita semua sudah semestinya berbuat kebaikan, bekerja dengan baik, berfikir yang baik dan tetap berprilaku yang baik dari hal yang terkecil dan dari diri sendiri.

Bila diri ini baik, menata keluarga yang baik dan terbinanya masyarakat yang baik pula. Dengan keluarga yang baik, masyarakat yang baik maka negara Indonesia juga akan lebih baik lagi di tahun ini. Lalu mengapa tidak kita mulai menjadikan diri sendiri lebih baik. bukankan tahun ini usia kita juga semakin bertambah maka sudah sewajarnya bila kita juga semakin dewasa.

Harapan di tahun 2012 bisnis apa yang kita usahakan juga akan berhasil karena pertumbuhan ekonomi Indonesia akan lebih baik dan bisa mencapai 6 persen atau lebih. Dengan demikian daya beli masyarakat juga akan naik yang bisa meningkatkan daya jual produk kita juga.

Untuk anda yang belum memiliki jodoh, maka ditahun 2012 ini anda memiliki harapan untuk mendapatkan pasangan yang serasi, asalkan anda juga membuka hati untuk menerima kehadiran pasangan itu. Buka hati dan buka pikiran anda maka pasangan anda pasti akan segera datang.

Itulah harapan harapan baru tahun 2012 semoga akan menjadi kenyataan. Doaku : Agar kita smua selalu dilimpahkan kesehatan dan selalu diberi kekuatan, di beri rahmat dan hidayah.  dan dijauhkan dari mara bahaya dan bencana serta musibah. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...