Saturday, January 14, 2012

Kapan Waktu Yang Tepat Pasang Antivirus?

Kapan Waktu Yang Tepat Pasang Antivirus? - Sedianya antivirus dipasang untuk melindungi komputer maupun handheld dari serangan virus pengganggu sehingga sebelum komputer anda terserang virus maka lebih baik anda memastikan bahwa komputer anda sudah dipasangi atau diinstal antivirus. Masalahnya adalah kalau komputer anda sudah terinfeksi komputer maka bisa jadi data atau sistem komputer anda sudah keburu rusak terlebih dahulu sebelum anda lindungi. maka dapat dikatakan bila komputer telah terserang maka tindakan tersebut sedikit terlambat meski pada akhirnya kita juga mengalahkan virus tersebut dengan Antivirus Terbaik.
Sehingga dapat dikatakan bahwa waktu yang tepat untuk pasang Antivirus adalah : Setelah komputer anda selesai di install Sistem Operasinya, Baru beli langsung dipasangi sebelum digunakan lebih jauh sebelum anda menyambungkan dengan internet dan belum di konek kan dengan flashdisk.

  • Karena sumber utama sebuah virus adalah dari internet, disket, memory card, flash disk, bluetooth maka berhati hatilah dengan perangkat perangkat tersebut dalam penggunaannya.
  • Scan perangkat tersebut sebelum digunakan
  • Gunakan antivirus auto detect, auto scan dan auto killer
  • Selalu update dalam period tertentu untuk memastikan bahwa antivirus mampu mendeteksi kehadiran virus terbaru.

Kesimpulanya adalah pasang antivirus anda sebelum anda gunakan komputer untuk digunakan sehari hari. dan dapatkan berita terbaru lainnya hanya di Chen's Blog.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...