Thursday, January 26, 2012

Antivirus Terbaik Gratis 2012 Terbaru

Suatu Virus berisi program jahat yang bisa mengganggu kinerja komputer atau merusak data untuk itu dibutuhkan suatu tindakan pencegahan atau pengobatan agar virus itu bisa dihilangkan atau divaksinasi agar tidak bisa masuk dan merusak sistem atau data. Menurut Chen's tidak ada antivirus yang benar benar terbaik apalagi yang gratis, yang premium saja bisa dibobol virus apalagi yang gratis begitulah singkatnya. Namun upaya pemasangan Antivirus Terbaik Gratis adalah untuk menanggulangi kemungkinan masuknya suatu virus di komputer atau perangkat apa pun itu. 

Tindakan pencegahan agar virus tidak masuk adalah tindakan antisipatif dari pengguna perangkat itu sendiri itulah cara yang paling bijaksana. Seperti tindakan melakukan scanning atas pemasangan device baru, sebagai contoh anda menyambungkan Flash Disk ke USB maka usahakan melakukan scanning sebelum anda membuka flash drive tersebut. karena bila flash disk anda terjangkit virus, maka secara otomatis begitu dibuka virus akan langsung menyebar. Andai saja antivirus anda autodetect maka virus bisa terdeteksi itupun bila antivirus anda mampu mendeteksinya, namun bila tidak maka virus tersebut akan mudah masuk ke perangkat anda.
Maka lebih baik pengguna lebih berhati hati dalam penggunaan device memory.

Berikut ini adalah beberapa antivirus gratis terbaik yang kami pilih berdasarkan masukan dari teman teman dan pilihan Chen Chen.

AVG Antivirus Free - Meskipun gratis antivirus ini cukup tangguh membatasi pergerakan virus dan membasminya bila memang ada. Mungkin bisa jadi pertimbangan, apalagi yang premiumnya.

Avira Si payung merah - Antivirus ini tergolong ampuh untuk membasmi program jahat yang mengganggu dan merusak sistem maupun data. Untuk ujicoba bisa menggunakan yang gratisan, namun bila ingin  yang full service bisa membeli yang premium

Smadav Antivirus 2011 - Antivirus ini cukup laris dan banyak digunakan teman teman Chen, katanya sich ringan dan memiliki kemampuan yang lebih baik untuk deteksi dan mengusir virus atau paling tidak mampu mengkarantina sehingga virus tidak bisa berkembang. ini link daunloadnya : http://www.smadav.net/download

Kaspersky - Untuk memproteksi data dan sistem antivirus ini sudah cukup handal karena memiliki kemampuan deteksi dan membasmi virus dengan baik apalagi yang premiumnya.

Itulah beberapa antivirus terbaik gratis pilihan dari chens blog semoga bisa menjadi bahan referensi atau sekedar memberi masukan untuk memilih antivirus pelindung perangkat anda.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...