Friday, January 6, 2012

Ayo Dukung Dahlan Iskan Menjadi Ketua Umum PSSI

Ayo Dukung Dahlan Iskan Menjadi Ketua Umum PSSI - Beliau memang bukan pemain bola yang handal bukan pula mantan pemain yang Top tapi Keahliannya | Kemampuannya | Kapabilitasnya dalam manajerial patut di perhitungkan. Dahlan Iskan adalah sosok yang memiliki pengaruh yang besar di pemerintahan Indonesia, Penampilannya yang biasa biasa, mudah bergaul dan suka bergaul dengan bawahannya menjadikan sosok yang berbeda dengan pemimpin mana pun. Prinsip memberi kepercayaan kemampuan kepada anak buah menjadikannya pemimpin yang sukses mulai di Jawa Pos hingga Dirut PLN dan kini menjadi pimpinan kementerian BUMN. Kemampuannya menentukan sesuatu dengan tegas, memilih sesuatu yang tepat sesuai dengan kebutuhan tentunya akan membuat PSSI akan lebih baik, apalagi akhir akhir ini PSSI sering dilanda masalah yang tidak kunjung usai meski telah ganti ketuanya. PSSI butuh sosok yang memiliki kewibawaan yang jujur dan bersih seperti beliau Dahlan Iskan. Ayo Dukung agar beliau bersedia menjadi ketum PSSI dan mendapat dukungan penuh dari seluruh rakyat Indonesia. Karena PSSI adalah milik kita semua, Kita semua adalah Saudara buat apa terus terusan berselisih paham apalagi sampai tawuran.

Bila benar beliau terpilih dan menjadi ketua umum PSSI maka beliau akan mengajarkan ilmu kepemimpinan kepada anak buahnya, akan mengajarkan bagaimana bertoleransi, bertanggung jawab dan jujur dalam bekerja.

Dahlan Iskan menjadi Ketum PSSI adalah sesuatu bangets...

Dahlan Iskan saatnya memimpin PSSI yang sedang kisruh

Tak ada yang bisa menggantikan selain kehadiran sosok seperti beliau Dahlan Iskan

Seorang Manajer yang mengagumkan, bersih, jujur dan Cerdas

Sukses di Jawa Pos, Dirut PLN, BUMN, PSSI dan terakhir akan dipilih menjadi Presiden periode 2014

Bonek Mania, Aremania Berada di garda depan untuk mendukungmu Pak...

Hampir seluruh komponen masyarakat mendukung pak Dahlan Iskan untuk menjadi Ketua Umum PSSI, Teruskan langkahmu pak...

Itulah kata kata dukungan untuk mengangkat beliau Dahlan iskan agar bersedia menjadi ketua umum PSSI, sebagai wadah persepakbolaan Nasional yang merupakan olah raga yang bisa mempersatukan negeri ini, yang memiliki massa terbanyak. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...