Saturday, January 7, 2012

Modem CDMA Terbaik SmartFren Connex

Modem CDMA Terbaik SmartFren Connex - Anda bingung mencari modem CDMA apa yang terbaik saat ini? Smartfren memberi jawaban atas kesulitan anda. Apa yang sulit menurut anda di Smartfren akan menjadi jawaban yang tepat untuk hal itu. Sejak bergulirnya anti lelet membuat modem CDMA Smartfren laris manis dipasaran. semasa bundling dengan ZTE banyak yang mengeluhkan bahwa modem smartfren cepat panas dan gampang putus, namun sejak bundling dengan Haier seperti tidak ada masalah. Seperti saya yang menggunaka modem Smartfren Connex CE 682 yang tidak ada masalah koneksi meski 24 jam bekerja.

Modem Smartfren Connec CE682 dengan harga 200ribuan sudah bisa koneksi internet selama satu bulan gratis dengan speed rata rata 3.1 mbps. karena modem ini termasuk CDMA Rev A. dan selama kami gunakan modem murah ini tidak pernah masalah. jika  anda mengalami masalah dalam setting dan register kami juga memberikan tips ringan untuk anda yaitu Cara Setting Modem Smartfren Connex.

Sedangkan modem Rev B lebih mahal sekitar 300 ribuan sampai ada yang 400ribuan. Pokoknya pakai smartfren puas banget karena tidak pernah ada masalah.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...