Monday, January 9, 2012

Ciri Ciri Wanita Hamil Muda

Ciri Ciri Wanita Hamil Muda - Perasaan gelisah saat jadwal menstruasi terlambat disangka siklus yang berubah karena tidak terasa waktu telah berlalu lebih semingguan. Semakin gundah saja karena tidak doyan makan terutama pagi hari, ada apa ya? menjelang malam hari pun perut rasanya tetap pengen muntah. Rasanya badan lemas karena tidak makan, perasaan semakin gundah karena semakin hari semakin sulit makan. apakah ini ciri ciri wanita hamil muda? mau beli tester untuk wanita hamil takut karena masih belum cukup usia? perasaan bersalah dan gundah semakin menjadi jadi. Saran Chen Chen anda lebih baik lekas lakukan test urine untuk test kehamilan yang banyak dijual di apotik yang punya biasanya brand Sensitif.

Berikut ini adalah Ciri Ciri Wanita Hamil Muda :

  • Perut sering mual tiba tiba dan bisa jadi terus menerus
  • Tidak Doyan Makan
  • Pusing Pusing
  • Selalu ingin dekat dengan pasangan
  • Mata sayu terkadang berkunang kunang
  • Inginnya tidur melulu
  • Perut Semakin Membuncit
itulah ciri ciri wanita hamil muda untuk anda yang belum mengetahuinya. berdasarkan pengalaman pribadi saja. mungkin beberapa ciri diatas memiliki sebab akibat dengan faktor lain yaitu kurangnya makan dan stamina.
Selain itu kami juga menyarankan agar kandungan anda sehat untuk mengkonsumsi makanan makanan yang bergizi tinggi, sayur mayur dan protein hewani yang cukup. bila perlu  tambahkan susu formula khusus untuk ibu hamil.
Bila mendapati keluhan yang tidak wajar maka jangan sungkan untuk konsultasi dengan dokter spesialis kandungan. Sebagai tambahan bahwa di Surabaya sudah banyak dokter spesialis yang praktek di puskesmas milik pemerintah. jadi anda tidak perlu khawatir bila kena biaya tinggi saat konsultasi.

1 comment:

  1. gag semua nya kayak gitu ach... saya hamil kok ga gitu rasa nya...??

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...