Monday, January 2, 2012

Guru Indonesia Pilihan

Guru Indonesia Pilihan - Menjadi guru atau staf pendidik adalah suatu pekerjaan yang mulya karena memberi pengajaran dan memberi petuah kebaikan adalah suatu pekerjaan amal yang baik. apalagi seorang guru tentunya memiliki cita cita untuk mencerdaskan anak didiknya. Lalu siapakah guru yang menjadi Guru Indonesia Pilihan menurut anda. Kalo menurut saya pribadi guru pilihan itu yaitu guruku waktu aku masih SD dulu, karena mereka dengan sabar mengajarkan bagaimana cara membaca dan menulis serta berhitung. kalo boleh saya sebutkan guruku yang paling aku ingat yaitu : Guru yang paling kejam (dulu) tapi sangat tegas sehingga dengan hukuman yang dia berikan aku jadi pintar membaca dan berhitung matematika, dia adalah Ibu Nurbaiti.

Guru Indonesia pilihanku adalah yang dengan sabar mendidik siswa siswi hingga menjadi manusia yang berguna untuk nusa dan bangsa. Guru Guru SD N Transmisgrasi I Jantho  adalah guru guru terbaikku, demikian pula guru guru SMP N I Kota Jantho juga termasuk guru indonesia pilihanku.
Tidak lupa pula rasa terima kasihku untuk guru guru di SMK pertanian Kota Jantho, yaitu untuk : Ibu Istiani, Bapak Ismail, Bapak Jailani MA, Ibu Rusmiati, Ibu Thursina - my inspirate. 

Coretan ringan ini hanya untuk mengenang dan mengingat pada guru guru tercinta yang pernah mendidik kita sehingga dengan mereka kita bisa pandai membaca dan menulis. Namun guru yang paling mulya yaitu Kedua Orang tuaku yang mengajarkan segala kebaikan dan membesarkanku hingga aku Dewasa.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...