Saturday, January 7, 2012

Judul Postingan Menentukan Kunjungan

Judul Postingan Menentukan Kunjungan - Mencoba Menjelaskan yang masih gamang karena entah benar atau tidak bahwa judul postingan sangat menentukan jumlah kunjungan artinya suatu postingan yang memiliki judul yang nyentrik akan mendapatkan kunjungan yang baik atau banyak. Oleh sebab itu buatlah judul postingan yang menarik dan original dari pemikiran anda itu menurut Chen. Bagaimana menurut anda web master atau blogger yang terhormat... Sebuah judul postingan harus memiliki kaitan yang sangat erat dan benar benar menjurus pada apa yang dibahas pada isi postingan.

Jika suatu saat anda menemukan sebuah blog yang mana isi dan judul tidak serasi atau sesuai maka sudah pasti anda tidak akan kembali lagi pada masa yang akan datang. sudah pasti pula anda akan meninggalkan blog tersebut. itulah konsep yang jelas dan sangat masuk akal.

Judul postingan bisa jadi akan menjadi kata kunci pada postingan anda. untuk itu buatlah sebuah judul postingan yang unik dan sangat istimewa. Meski demikian saya juga pernah bingung untuk menentukan judul postingan atau menentukan kata kunci, tapi walau bagaimana setiap hari harus menulis,  karena setiap tulisan kita disini akan sangat berharga.

Untuk blogger pemula seperti chen, membuat tulisan semacam ini adalah media pembelajaran untuk terus berinovasi dalam menulis. karena semakin sering menulis maka akan semakin tajam pula logika dalam menulis dan menyusun kata kata.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...