Monday, January 9, 2012

Ramalan Hoki 2012 | Keberuntungan Tahun Naga

Ramalan Hoki 2012 | Keberuntungan Tahun Naga - Pada tahun naga 2012 ini hal apakah yang akan menjadi keberuntungan atau hoki anda. Tentu tidak semua kita memahami akan hal ini mungkin demikian pula anda atau saya. Untuk itu pada kesempatan ini akan kami coba untuk menanamkan keberuntungan di tahun ini dengan memberikan Ramalan Hoki 2012 yang merupakan tahun Naga Air bagi orang cina. Tahun ini akan seperti ular yang jalannya berliku liku, dimana hidup tidak akan selalu mulus atau lurus selamanya, terkadang mendapat hambatan dan terkadang pula menemukan angin surga. Untuk itu mari sama sama kita prediksi keberuntungan/hoki kita di tahun naga ini.

Keberuntungan di tahun ini ditentukan pula oleh polah tingkah laku dan sikap kita terhadap diri sendiri maupun terhadap kerabat. Semakin baik anda menamkan jiwa sosial dan kebaikan maka jalan mulus dan kesuksesan yang anda sebut hoki juga akan semakin tampak lebar. Namun bila diawal tahun anda menanamkan kebencian atau menanamkan duri kehidupan maka jangan salahkan orang lain bila hasil yang  anda peroleh adalah rajutan duri yang menggeluti dirimu tubuhmu, jiwamu dan juga hartamu.

Ramalan Hoki kami menyebutkan bahwa pekerja keras seperti anda, jujur dan bersih dalam bertindak akan menghasilkan banyak sekali manfaat dan penghasilan yang akan terus melimpah ruah. Tipe pekerja keras atau seperti pengejar bola bukan penunggu bola sangat dibutuhkan di tahun ini, dan yang seperti ini akan mendapatkan keberuntungan kelak.

Ramalan hoki tahun 2012 ini juga menyebutkan bahwa Manusia butuh perubahan, untuk itu dalam masa transisi pikirkanlah untuk berubah lebih baik dan lebih mulya akhlaknya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...