Saturday, January 28, 2012

Hunian Wisata Jatim

Hunian Wisata Jatim - Merupakan tempat hunian rumah dengan design modern yang ditujukan untuk wisata guna menunjang peningkatan wisatawan di kota Batu - kabupaten Malang - Jawa Timur. Rumah yang didesign sedemikian rupa yang sangat cocok disebut juga sebagai villa karen berada di perbukitan gunung kota batu dan dikelilingi oleh pertanian bunga sepanjang jalan dan peternakan sapi perah disekitarnya. merupakan tempat hunian yang bisa digunakan untuk berlibur dihari liburan panjang keluarga. Hunian wisata jatim ini ditujukan untuk investasi jangka panjang dan kepemilikian rumah ini dengan sertifikat hak milik.

Di daerah Batu - Malang ada banyak tempat wisata yang bisa dijadikan tujuan untuk refreshing seperti Wisata Sengkaling, Payung, Coban Rondo, BNS dan Jatim Park. meskipun anda tidak berkeinginan untuk pergi kewisata itu, cukup berada di hunian wisata yang berada di sekitar taman bunga ini pun sudah cukup membuat pikiran fresh dengan udara yang segar dan sejuk tentunya.

Model rumah yang dibangun disana bisa berbentuk Rumah Model Minimalis Modern maupun Rumah Mediterania yang klasik dan mewah tentunya.
Dengan mengklik link diatas anda bisa melihat koleksi fotonya.

Pegunungan tinggi di dataran Batu-Malang ini anda bisa menikmati malam yang indah dengan gemerlap lampu di bawah kaki gunung karena anda berada dipuncak gunung yang tinggi. Andai cuaca cerah, gemerlap lampu di bawah kaki gunung seperti Sidoarjo, Lamajang dan Malang pun bisa kelihatan dari puncak batu.

Hunian Wisata Jatim merupakan tempat favorite keluarga yang patut untuk dikunjungi dan dimiliki rumah disekitar sana untuk investasi dan berrekreasi dihari libur setelah seminggu bekerja disurabaya.

1 comment:

  1. Saya tertarik tentang artikel anda tentang wisata Hunian Wisata di Jawa Timur ini Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Indonesia

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...