Wednesday, January 18, 2012

Antivirus Terbaik 2012 | 10 Teratas

Antivirus Terbaik 2012 | 10 Teratas - Untuk anda yang belum update antivirus terbaik tahun ini silahkan segera di update karena virus virus baru sudah siap untuk mengganggu kinerja komputer anda. Selain itu untuk anda yang antivirusnya telah out of date bisa juga untuk mengganti antivirus anda dengan antivirus terbaru terbaik maupun dengan menggunakan Antivirus Terbaik yang telah kami informasikan jauh jauh hari sebelum memasuki tahun 2012. Baiklah, pada kesempatan ini akan kami coba untuk mempersembahkan kepada anda bahwa ada 10 antivirus teratas yang telah diperbandingkan kualitasnya top ten reviews. Mungkin dengan melihat grafik keunggulan 10 antivirus teratas anda akan lebih merasa enjoy dalam beraktivitas karena antivirus anda berada dalam urutan Antivirus Terbaik.

Resiko yang harus anda terima adalah kerusakan data atau sistem bila ternyata Antivirus anda telah out of date karena antivirus yang telah lama biasanya akan kendor performancenya. Dengan pertimbangan tersebut mungkin anda bersedia pula untuk melihat artikel kami sebelumnya tentang Tips Cara memilih Antivirus terbaik. 

Berikut ini adalah daftar Antivirus Terbaik dari hasil survei dan perbandingan kemampuan pada masing masing antivirus tersebut :




Grafik Review Antivirus : Sumber : Toptenreviews

Semoga dengan antivirus terbaik yang tersebut diatas seluruh data dan sistem komputer anda akan aman dari gangguan virus, thread yang membuat kinerja komputer anda melambat atau trouble shooting. Tidak lupa pula kami sampaikan terima kasih atas kunjungannya ke blog sederhana ini. Semoga pula para sponsor tetap suka dan setia untuk tinggal di blog ini, demikian pula anda tidak terganggu dengan keberadaan sponsor diatas, disamping maupun dibawah blog ini Karena keberadaan Sponsor adalah untuk menyokong keberadaan Blog ini selamanya. Baiklah, ditunggu kehadiran anda di Blog Chen's ini dengan berita dan informasi terbaru disekitar kita. Temukan pula Tips, Trick, Gadget Terbaru, Software dan Kicau mania di Blog ini.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...