Tuesday, January 17, 2012

Spring Bed Terbaik Lokal dan Import

Spring Bed Terbaik Lokal dan Import - Kenyamanan saat tidur merupakan kebutuhan hidup kita semua karena kualitas tidur yang baik akan memiliki pengaruh yang besar dalam keseharian kita saat beraktivitas, demikian penjelasan seorang dokter ahli saraf yang mempelajari penyembuhan penyakit pasiennya dengan metode mengamati kualitas tidur seseorang. Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik maka dibutuhkan tempat yang nyaman dan jauh dari kebisingan, ruangan dan tempat tidur  tidak terlalu panas dan juga tidak terlalu dingin serta beralaskan media yang empuk namun tetap memberi kenyamanan pada tulang punggung dan pinggang sehingga saat anda bangun pagi tubuh terasa segar tanpa rasa ngilu. Kenyamanan saat tidur itulah yang kami sebut dengan Spring Bed Terbaik baik buatan lokal maupun produk import. 

  • Spring bed yang baik adalah spring bed yang memiliki jumlah per/spring banyak yang artinya dalam satu meter jumlah per nya lebih dari 100 biji per atau spring.
  • Menggunakan per/spring terbaik sehingga memiliki daya kekuatan umur yang panjang, dan juga elastis.
  • Menggunakan Peredam dan lapisan spon yang empuk dan berkualitas terbaik, kenyal dan elastis.
  • Menggunakan Spring air (ini adalah teknologi terbaru) dimana setiap biji spring dibungkus dengan kantong udara sehingga menghasilkan kualitas spring bed lebih baik.
  • Lapisan atas bisa menggunakan Latex sebagai lapisan yang empuk dan elastis. yang biasa disebut juga dengan spring bed semi latex karena perpaduan antara spring bed yang dilapisi Latex.

Adapun merk spring bed yang memiliki kualitas seperti tersebut diatas anda bisa mencoba untuk menilik pada produk Airland yang telah memiliki nama besar di dalam dan luar negeri. Airland adalah produk dari dalam negeri yang pabriknya ada di Indonesia, namun memiliki licensi dan kualitas dari luar negeri sehingga kualitas produk terjamin.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...