Thursday, January 19, 2012

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona - Final dini dalam copa del rey demikian pernyataan yang tepat pada pertandingan Real Madrid vs Barcelona pada 16 besar piala copa del rey ini. Pergerakan Ronaldo yang bebas pada babak pertama berhasil mengoyak gawang Barcelona ketika Babak pertama baru berjalan sekitar 16 Menit, hingga turun minum skor tersebut tetap bertahan. Pertandingan yang diwarnai dengan beberapa kartu kuning diantaranya yang diterima oleh Gerard Pique menuai protes dari beberapa pengamat Bola. Gesekan yang terjadi ketika berebut bola udara itu adalah hal yang biasa dan sangat jelas terlihat bahwa gesekan tersebut bukanlah suatu tindakan kecurangan. 

Ketika babak kedua baru berjalan 4 menit akhirnya sang defender kribo yaitu Puyol berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dengan sundulannya. ini terjadi berawal dari sepak pojok yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh puyol. Selama babak kedua puyol sangat getol untuk nyundul bola setiap kali ada kesempatan sepak pojok dan akhirnya berhasil menjebol gawang real madrid di babak kedua ini pada menit 59.

Dari pengamatan kami sejak Ronaldo mengalami masalah dengan kakinya pada babak pertama setelah  menghasilkan gol, performance Ronaldo menurun daripada separo dari babak pertama. Ronaldo sempat mendapatkan perawatan berupa semprotan anti nyeri beberapa kali dari tim Medis.

Ball position dari babak pertama hingga babak kedua dikuasai oleh barcelona, namun pergerakan messi sepertinya mampu dikendalikan oleh pemain pemain Real  Madrid sehingga permainan Messi tidak dapat berkembang dengan baik. setidaknya ini adalah pengamatan kami hingga menit 90. 
akhirnya pada menit 76 Erick Abidal kembali bisa menyarangkan gol nya ke gawang real madrid yang berawal dari umpan matang dari Leonil Messi dan skor berubah menjadi 1:2

Hingga waktu berakhirnya pertandingan akhirnya skor yang dihasilkan dalam pertandingan Real Madrid vs Barcelona ini menghasilkan skor  1:2 
Jadi, kemenangan El clasico copa del rey 2012 ini dimenangi oleh : Barcelona

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...