Tuesday, January 17, 2012

Modifikasi New Jupiter Z Terbaru 2012

Modifikasi New Jupiter Z Terbaru 2012 - Yamaha Jupiter Z 2012 tampil dengan modifikasi terbaru di design lebih mentereng | Sportif | Aerodinamis | Eye Catching dan lebih gaya tentunya. Yamaha dengan icon pembalapnya Jorge Lorenzo menampilkan warna warna yang menarik, perpaduan warna putih biru dan hitam menjadikannya tampak lebih asyik dan menarik. Lihat saja iklan iklannya yang ngejreng dan tampak semakin sporti, ini merupakan modifikasi terbaru Yamaha jupiter Z 2012 terbaru dengan kapasitas mesin 115 cc yang tangguh, cepat dan irit. 

Yamaha Jupiter Z New memberikan kesan yang menawan, cepat untuk perkotaan dan tangguh untuk perjalanan luar kota. Berdasarkan pengalaman dan survei teman teman yang mengatakan bahwa menggunakan produk yamaha new jupiter z sangat memuaskan karena gaya yang modern, irit dan cepat adalah karakter utamanya. Irit itu relatif, buat apa terlalu irit lalu motor tidak mau lari, atau gampang drop akhirnya capek dech...

Untuk anda menyukai adventure dan akselarasi motor yang stabil, ini merupakan jawaban untuk kebutuhan anda. jadi tunggu apa lagi jika memang ini adalah motor impian anda maka segera saja meluncur ke dealer yamaha terdekat untuk mendapatkan detail barang lebih jelas dan harga yang menarik serta penawaran diskon bonus setiap hari.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...