Thursday, January 5, 2012

Foto Gambar Mobil Kiat Esemka dan Specnya

Foto Gambar Mobil Kiat Esemka dan Specnya - Mobil SUV Kiat Esemka merupakan mobil yang berhasil dirakit oleh siswa SMK 2 Surakarta yang telah dipakai oleh Walikota Solo sebagai mobil dinas menggantikan mobil dinas Toyota Camry miliknya. ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi putera puteri bangsa indonesia terutama siswa siswi SMK yang telah menorehkan prestasi luar biasa. Menteri pendidikan M Nuh, Jubir Kepresidenan Aldrian Pasha juga telah memberikan apresiasi yang luar biasa atas prestasi tersebut. Perkembangan terbaru menyebutkan bahwa mobil ini akan diproduksi massal, yang artinya dapat dibeli dan digunakan oleh masyarakat umum dengan syarat izin produksinya telah keluar dan telah dipatenkan. Foto atau Gambar Mobil Kiat Esemka ini bisa menjadi inspirasi anda untuk memilikinya. Adapun spec yang telah disampaikan oleh pihak yang bersangkutan menyebutkan bahwa mobil ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1500cc (empat silinder multi point injection) ,dengan interior yang cukup bagus yang tidak kalah dengan penampilan mobil dari luar negeri. 

Mobil Kiat Esemka menurut informasi yang kami dapat akan dipasarkan dengan harga sekitar 100 juta. Dengan harga sebesar itu, tentu saja mobil ini akan menjadi pesaing bagi produk lain yang telah masuk ke Indonesia. 



 Disini andapun dapat melihat foto dan gambar mobil produk lain yang juga cukup menarik untuk dilihat yaitu : Mobil Sport Lamborghini Spider yang merupakan mobil mewah di dunia yang diproduksi terbatas.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...