Friday, January 6, 2012

Spesifikasi Mobil Kiat Esemka Karya SMK 2 Surakarta

Spesifikasi Mobil Kiat Esemka Karya SMK 2 Surakarta - Mobil ini tengah banyak dibicarakan publik otomotif maupun dunia pendidikan dan mereka yang peduli dengan teknologi. Mobil karya SMK 2 Surakarta ini bertittle Esemka yang menggambarkan ini mobil karya anak SMK memiliki spesifikasi yang cukup bagus dan tidak kalah dengan produk mobil dari luar negeri. design interior yang menawan seperti kelengkapan Cd Player dan audio yang memadai. Menurut informasi terbaru menyebutkan bahwa mobil ini akan diproduksi secara massal atau dikomersilkan setelah lolos uji emisi dan ijin produksi dari pihak terkait. sebagian orang juga telah menyebutkan bahwa mobil ini adalah mobil nasional yang akan digunakan oleh pejabat pemerintahan seperti contoh yang digunakan oleh Walikota Solo.

Berikut Spesifikasi mobil kiat yang digadang gadang akan menjadi icon baru mobil Indonesia, lihat pula koleksi gambar mobil Kiat Esemka terbaru.

  1. Jenis Sport Ulitity Vehicle (SUV)
  2. Kapasitas Mesin 1500cc dengan empat silinder point injection.
  3. Bahan Bakar Premium dengan kapasitas tangki 75 litter
  4. Tenaga yang dihasilkan 105HP pada putaran mesin 5500rpm.
  5. Torsi Maksimal hingga 145nm di 4100rpm
  6. Varian Rajawali SUV : dengan kabin mampu menampung 7 orang
  7. Varian Digdaya SUV : double cabin capasitas 5 orang
  8. Panjang 5.035mm, lebar 1.690mm, Tinggi 1.630mm
  9. Aksesories : Power steering, central lock, poer window, AC dual zone, sensor parkir, pematik api, cd player

Mobil Esemka ini sebagai bukti bahwa prestasi siswa SMK patut untuk dibanggakan dan mendapat apresiasi yang baik dari kita semua. Simbol mendidik siswa untuk mandiri bukan hanya isapan jempol, dan ini adalah prestasi yang luar biasa yang patut dicontoh oleh siswa siswi smk lainnya di Indonesia. Dapatkan informasi terkait dan berita terbaru lainnya di Chen's Blog, terima kasih kami ucapkan atas kunjungannya ke blog sederhana ini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...