Wednesday, November 16, 2011

Rumah Minimalis | Bentuk Rumah Modern

Rumah Minimalis | besign rumah modern - Namanya saja sudah minimalis yang artinya di minimkan dari segi model, biaya, perawatan, bahan, waktu pengerjaan. Meski demikian rumah dengan design minimalis merupakan rumah idaman atau rumah dengan design modern, hampir diseluruh perumahan yang terbaru kini pembangunannya menggunakan model minimalis karena cepat dalam pengerjaan dan simple dalam design dan minim dalam biaya. Pengalaman teman saya juga demikian yang mengatakan kalau mengerjakan rumah minimalis sangat cepat dari pada rumah bergaya mediteran. Tidak hanya untuk rumah tinggal, model rumah dengan gaya minimalis juga merambah perkantoran dan kost bebas maupun homestay, hal ini karena hal tersebut diatas yaitu di minimal kan serta ini adalah rumah modern. 

Dengan model yang minimal jarang ditemukan lekukan maupun ukiran ukiran sehingga lebih mudah dalam aplikasi dan perawatan. dapat dikatakan 75% dikerjakan dengan model yang lurus, kotak kotak, aksen miring dan menggunakan accesoris yang sederhana pula yang dominan horizontal atau vertikal.

Berikut ini adalah contoh rumah model minimalis yang sudah umum kita lihat diperumahan, yang bisa menjadi acuan jika anda ingin membangun rumah baru dengan cepat, mudah dan modern tentunya.





Itulah model rumah minimalis terbaru  yang sangat sederhana dan mudah dalam pengerjaan namun tetap berkesan modern. Terima kasih atas kunjungannya di Chen's Blog, dapatkan berita dan informasi terbaru disekitar kita hanya di INFOTING

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...