Tuesday, March 20, 2012

Hunian Wisata Kota Batu - Malang | Modern dan Murah

Hunian Wisata Kota Batu - Malang | Modern dan Murah - Kota Batu sebagai kota wisata memiliki daya tarik yang luar biasa terhadap kedatangan wisatawan baik domestik maupun luar negeri. Untuk anda yang terbiasa beraktivitas di kota yang penuh dengan kebisingan bila memiliki rumah yang nyaman di sebuah pegunungan yang sejuk dan asri tentu saja sangat luar biasa. Sudah lama kota batu memiliki banyak sekali berdiri villa tempat tinggal yang disewakan atau dimiliki orang orang tertentu untuk berwisata dan berlibur mencari kesegaran alam yang asli. Hunian wisata kota batu dikonsep dengan berbagai model konsep hunian, Yaitu sebuah rumah sederhana yang modern sehingga harganya terjangkau dan bisa dikatakan murah.

Tahukah anda bahwa tidak lama lagi di Gunung Sari, Kota Batu tidak lama lagi akan dibangun sebuah Hunia wisata yang posisinya tidak jauh dari jalur utama kota batu, dimana jarak tempuh dengan Alun Alun Batu lebih kurang hanya 15 Menit. Tentu saja ini adalah sebuah prospesk yang luar biasa untuk dijadikan investasi atau pun hanya untuk dimiliki dan ditempati saat hari libur. Hunian Wisata ini memang tidak jauh berbeda dengan model perumahan villa di komplek villa lainnya. Namun Konsep Hunian Wisata sangat tepat karena Kota Batu merupakan kota wisata dengan berbagai tempat wisata andalannya.

Kita Tunggu saja kabar selanjutnya proses pembangunan Hunian Wisata ini, semoga lancar dan menjadikan kota Batu sebagai jujukan wisata atau tempat berlibur di hari pekan. Kota Batu disebut juga area Pertanian bunga. Betapa tidak, pegunungan disana dijadikan warga sebagai tempat bercocok tanam bunga, dan juga sangat cocok untuk peternakan Sapi Perah, sehingga setiap hari anda bisa menikmati segarnya pegunungan Kota Batu dan juga sehatnya Susu Segar Asli dari Peternakan setempat.

1 comment:

  1. keren blognya. kunjung balik ke website KPU Kota Batu ya Alamatnya di : http://kpud-batukota.go.id

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...