Friday, March 23, 2012

Daftar | Login Linkedin Indonesia

Daftar | Login Linkedin Indonesia - Lebih dari 150 juta orang bekerja sama di situs ini untuk mempromosikan usahanya dan berbagi informasi terbaru tentang tips bisnis dan juga peluang kerja. Jika anda belum memiliki akun di Linkedin anda bisa Daftar terlebih dahulu, namun bila anda telah terdaftar anda bisa Login dan update status bisnis anda untuk berbagi informasi dan juga promosi bisnis anda. Anda memiliki potensi bisnis yang luas dan pengembangan bisnis yang lebih luas lagi di jaringan ini karena di Linkedin memiliki sangat banyak sekali link atau koneksi dengan pengusaha dan profesional.

Apa pun profesi anda, apa pun bisnis anda bisa dipromosikan dan membuat koneksi bisnis di jaringan ini. Jangan sungkan atau malu untuk mempromosikan bisnis anda sekali pun itu adalah bisnis Tempe,asalkan anda memiliki mental baja, tempe pun bisa berjaya seperti harga baja. Jangan khawatir, buat inovasi yang baru dan lain dari pada yang lain, buat koneksi dengan jaringan Linkedin anda pasti akan sukses dalam bisnis yang anda tekuni saat ini.

Bisnis online maupun bisnis konvensional tetap bisa di promosikan disini, jika rejeki telah ditangan hal apa pun bisa mendatangkan pendapatan. yakinlah itu...


Anda tertarik? jika anda belum memiliki akun segeralah daftar di alamat : http://id.linkedin.com dengan tampilan seperti pada gambar diatas kemudian klik button Bergabung Sekarang. selanjutnya isi data sesuai yang di inginkan. Jika anda belum memiliki email alangkah lebih baik jika anda membuat akun email terlebih dahulu di http://gmail.com atau http://mail.yahoo.com - nggak perlu bayar kok kecuali koneksi internetnya saja.

Untuk Login atau masuk ke akun linkedin anda bisa klik link Masuk yang ada pada gambar seperti diatas yang berwarna biru Masuk. kemudian, masuk dengan alamat email yang telah pernah anda daftarkan pada linkedin. Setelah itu yaa anda tinggal update status bisnis anda atau anda ingin berbagi tentang apa di linkedin. Perbanyak koneksi di linkedin kemudian dapatkan banyak informasi dari memberi of Linkedin.

Jika di Facebook untuk berbagi informasi ada pada update status sedangkan di linkedin adalah share status lihat gambar dibawah ini.


Itulah cara bergabung dan masuk ke aku linkedin Indonesia - pusat informasi dan berbagi segala promosi bisnis dan juga lowongan pekerjaan terbesar secara online.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...