Monday, March 5, 2012

Arti Asmara dan Cinta Adalah

Arti Asmara dan Cinta Adalah - Sahabat pernahkau dirimu merasakan hati gundah gulana alias pikiran tidak tenang karena seseorang atau some one? tentu pernah bukan? Cinta adalah perasaan sayang yang sangat mendalam dimana dengan rasa itu seseorang akan lebih merasa percaya diri, seseorang akan menjadi pemberani, seseorang menjadi lebih dewasa dan bisa juga orang menjadi lebih nekat. Sedangkan Asmara Adalah dimana para sahabat bila merasakan Rindu yang tiada tara karena cinta. 

Sebagian penulis ada pula yang menyebut bahwa Asmara adalah Cinta, jadi cinta adalah asmara karena keduanya adalah kata yang saling berkaitan. bak dua sisi mata uang antara cinta dan asmara tidak dapat dipisahkan. seseorang yang merasakan cinta dia juga pasti merasakan asmara. sehingga ada istilah bila orang tengah jatuh cinta berarti dia telah kena panah asmara.

Sekiranya itulah makna dari asmara dan cinta. semoga perasaan cinta anda tidak membuat anda terjerumus dalam limbah dosa, karena sebagian orang ada yang mengartikan cinta sagnat berkaitan erat dengan nafsu. karena itu waspadalah dengan mengartikan pemaknaan cinta.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...