Friday, March 23, 2012

Digafriend.com | Dating Site Online

INFOTING - Digafriend is a friendly site and also sites that provide free movies that can be watched immediately after you log in, or not for now because this is the latest social networking sites that have excellent facilities and a complete. digafriend provides many facilities and the latest information and friendship is increasingly widespread throughout the world. Before you add your friendships and connections must register in advance by filling out the form diafriend Join Us. The following is the form filling in digafriend.

below is Indonesia Language. you can translate it...

Setelah anda mengisi form diatas dengan lengkap kemudian klik Sign Up, selanjutnya lihatlah pada daftar inbox email anda dan teruskan saja email yang masuk dari digafriend untuk mengaktifkan akun anda yang sudah terdaftar tadi. Lengkapi seluruh form profil yang belum terisi atau belum anda tambahkan agar data anda terekam dengan baik dan lengkap. Tambahka foto anda agar teman anda bisa mengenali anda dengan cepat.

Setelah anda memiliki akun dan login di digafriend selanjutnya anda bisa menambahkan berita atau video untuk postingan anda agar anda semakin populer disana dan dikenal banyak teman anda di seluuruh dunia. Tidak lupa promosikan pula bisnis online anda disana agar bisnis anda semakin lancar.

Demikianlah yang dapat Infoting sampaikan tentang Social Media Digafriend, karena media ini masih termasuk baru sehingga nanti akan ada update terbarunya tentang digafriend. Meski ini tidak sepopuler dari facebook, namun digafriend memiliki perbedaan dari fb yang telah memiliki jutaan member.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...