Wednesday, March 28, 2012

Gemscool vs CSO

Gemscool vs CSO - Wah... serru banget nich. Apaan tuch? lihat saja disini bagaimana bila tokoh di gemscool yang memiliki banyak pengguna internet online game akan bertarung musuhnya adalah CSO atau Counter Strike Online. pasti seru bukan? pasti dong... menurut kalian mana yang paling seru atau bakalan menang antara kedua game itu?


Sekilas tentang game itu, keduanya adalah sama sama game pertempuran atau peperangan yang sangat seru untuk dimainkan dan tidak bertele tele. Keduanya adalah game online yang bisa dimainkan bersamaan di seluruh station internet game online. 

Sangat seru bila dimainkan bila bersamaan atau berkelompok.  Gemscool memiliki banyak pilihan game, namun yang paling populer adalah point blank atau orang lebih mengenalnya dengan singkatan PB (pebe). Jika anda pecinta game gemscool maka jangan kalah bila ada lawan yang membicarakan tentang Counter Strike untuk itu dapatkan update terbaru tentang game gemscool hanya di forum gemscool. karena di forum tersebut anda bisa mendapatkan segala yang terbaru dari sama sama pengguna game gemscool.

Saking serunya game gemscool vs CSO sampai sampai kami tidak sanggup membayangkan seandaianya tokohh kedua game itu dipertemukan dalam suatu film animasi yang diputar dibioskop kesayangan kita.

anda punya obsesi? ini merupakan sesuatu  yang berbeda. mengapa tidak anda mencoba untuk berkarya denngan menciptakan sebuah film animasi yang bercerita tentang pertempuran Gemscool vs CSO.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...