Saturday, March 24, 2012

Forum Gemscool Tentang G-Booster

Forum Gemscool Tentang G-Booster - Mungkin diantara anda ada yang masih belum paham bagaimana cara menggunakan G-Booster untuk itu anda bisa temukan semua masalah anda disini beserta solusinya yaa di Forum.gemscol/G-Booster. Tujuan ditambahkannya fitur G-boost adalah untuk mempermudah user dalam memainkan game gemscool, berpindah game satu ke game lainnya dan juga tampilan aplikasi yang lebih menarik. Jika anda ingin menyampaikan keluhan tentang G-Booster anda bisa buka situs forum gemscool dengan alamat : http://forum.gemscool.com kemudian anda pilih bagian G-Booster. tidak lupa anda harus login terlebih dahulu sebagai user.



Di G-Booster admin gemscool telah memberikan beberapa pilihan keluhan krik dan saran dari user gemscool dengan 2 pilihan pertanyaan yaitu :
A. Bagaimana Pendapat anda tentang G-Booster yg sekarang
B. Lalu apa menurut anda yang mesti ditmbah untuk G-Booster yang akan datang.

Sampaikan keluhan dan krik anda tengan G-Boost dengan menjawab pertanyaan diatas. Sedangkan bila anda ingin menyampaikan sesuatu atau ide dan kritik bisa juga membuat thread baru disana.

Jika anda mengalami masalah setelah install G-Booster ternyata icon G-Boost di desktop tidak bereaksi, anda bisa mencoba cara berikut ini agar berhasil :

Hal yang perlu kamu lakukan pertama adalah mengecek shortcut tersebut.
klik kanan pada shortcut tersebut dan cek pada bagian "Target". Pastikan tujuannya adalah G-booster.exe. Contohnya punya saya yaitu "C:\Program Files\G-Booster\gbooster.exe".
Misalkan tujuannya bukan fie tersebut maka sudah jelas berarti shortcutnya lah sumber masalahnya.

Yang kamu lakukan adalah rubahlah Target shortcut tersebut ke G-booster.exe. Jangan lupa penulisannya lengkap dgn lokasinya seperti "C:\Program Files\G-Booster\gbooster.exe".

Misalkan ada yg mengalami Target tidak bisa dirubah, kamu hapus saja shortcut tersebut dan buatlah shortcut baru.
klik kanan pada g-booster.exe -> Send to -> desktop

G-Booster adalah aplikasi khusus dari Gemscool untuk memudahkan para user dalam bermain game di permainan Gemscool. Dengan G-booster kita dengan mudah dapat mendownload Patch terbaru dan juga Log In di semua permainan hanya dengan satu jendela aplikasi. Top bangets...kan?

Fitur dari Aplikasi G-Booster Gemscool :
1. Mudah & Cepat untuk menginstal atau mengupdate game Gemscool.
G-Booster memudahkan untuk menginstal atau mengupdate semua game Gemscool dengan cepat dan mudah. Apabila ada kesulitan karena ukuran client game yang besar, G-Booster akan mencari jalur download yang lebih cepat untuk mengunduh dan menginstal game.

2. Berita & isu terbaru game
Mendapat berita dan isu terbaru tentang game favorite melalui G-Booster.

3. All-in-one Easy System
Tidak perlu lagi ke website untuk mendaftar ID baru,tidak perlu mengunduh game atau login ke dalam game secara terpisah, mencari berita game atau mengisi G-cash secara terpisah.Cukup hanya dengan G-Booster kamu dapat menikmati semua layanan Gemscool.

4. Fitur Premium Warnet (Coming soon)
Gemscool menggunakan sistem Premium Warnet,Jika login melalui G-Booster di warnet premium tertentu akan mendapatkan Bonus G-cash atau Bonus Item game.

Informasi dan tips menghadapi masalah G-booster ini saya ambil langsung dari portal forum gemscool pada sub G-Booster. Semoga bermanfaat meskipun singkat... Mainkan terus gamenya dan dapatkan hiburannya yang sangat menarik terutama bila anda main di warnet bareng teman teman. tentu, Tambah Seru...




0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...