Wednesday, March 7, 2012

Hasil Pertandingan Arsenal vs AC Milan di Leg Kedua Liga Champions

Hasil Pertandingan Arsenal vs AC Milan di Leg Kedua Liga Champions - Arsenal seperti dalam misi yang tidak mungkin atau mission imposible namun dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin setidaknya itulah versi Infoting. Arsenal tampil impresif sejak menit awal dengan terus menyerang dan membuahkan gol pertama lewat Sundulan Koscielny. Tak puas dengan hanya 1-0, karena arsenal butuh kemenangan besar sehingga serangan tidak diturunkan dan hasil umpan dari Walcott mampu di matangkan oleh Rosicky dengan goalnya ke gawang AC Milan.

Arsenal Merujuk pada hasil pertandingan sebelumnya melawan Liverpool dengan Hasil pertandingan Arsenal vs Liverpool

Infoting - pada menit 43 Gool Van Persie menutup laga ini dengan skor 3-0, gol berawal dari dijatuhkannya chamberlain di kotak pinalti dan Arsenal mendapatkan hadiah dari titik putih yang di esekkusi Van persie dan berbuah gol. Babak pertama hasil pertandingan ini adalah 3-0 untuk kemenangan Arsenal. Namun Arsenal masih butuh 2 gol lagi. mampukah Arsenal membuat kejutan?

Kita simak beritanya di babak kedua dalam hasil pertandingan Arsenal vs AC Milan

dibabak pertama AC Milan sepertinya sulit menembus kotak pinalti namun di babak kedua barisan petahanan Arsenal sepertinya mulai mengendur sehingga dimenit awal babak kedua AC Milan beberapa kali mengancam gawang Czessny.

hingga menit ke enam puluh kedua tim saling menyerang, AC milan beberapa kali mencoba untuk mengoyak gawang Arsenal namun belum membuahkan hasil.

ini adalah pertandingan yang sangat mendebarkan bagi klub Arsenal, karena setelah ungguhl tiga kosong, seakan ada harapan bagi arsenal untuk menumbangkan AC milan di babak enam belas besar liga champions ini.

tensi permainan Arsenal sedikit menurun karena beberapa kali pemain arsenal kehilangan bola, bola lepas dan umpan yang tidak matang.

Hingga peluit panjang ditiup sebagai tanda pertandingan telah berakhir Pertandingan Arsenal vs AC milan sebagai pertandingan dengan tittle "mission imposible" benar terjadi. Arsenal menang sia sia pada pertandingan ini. karena dengan skor 3-0, Arsenal kalah agregate dengan AC milan. Dengan Agregate 3-4. Selamat atas kemenangan Arsenal, dan Selamat juga buat AC milan karena lolos ke babak selanjutnya di liga champions.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...