Tuesday, March 13, 2012

Aplikasi Aplikasi Android Terbaik 2012

Aplikasi Aplikasi Android Terbaik 2012 - Gadget android semakin menjamur dan menjadi gadget favorite ditahun ini. lalu apakah aplikasi terbaik yang banyak digunakan atau banyak dicari Sahabat Chens dalam menggunakan hp Android dewasa ini? Berikut ini saya akan memberikan beberapa aplikasi terbaik versi infoting di tahun 2012. semoga daftar aplikasi aplikasi android ini mengena dan berkenan dihati anda dan anda pun setuju bila disebut ini sebagai aplikasi terbaik.

Berikut ini adalah Aplikasi terbaik 2012 untuk anda yang kami kumpulkan dengan cara kami sendiri.


Aplikasi e Magazine for Android dari detikcom -  ini adalah Provider berita online Indonesia pertama, detik.com semakin mengukuhkan sebagai perusahaan besar yang tetap jeli melihat peluang pasar dan fleksible dalam inovatif. Dengan topik seperti Lifestyle, Travelling, Technology, Economy, Sport dll




Dauunloud Gem
Game Street Fighter IV untuk Android - Taukah anda... Game Android ini siap mengguncang & siap bertarung di aplikasi android lainnya. Tepatnya, pada bulan Mei 2012 ini akan diluncurkan, pecinta game android akan disuguhkan game Street Fighter IV yang sangat seru.





Game Cut The Rope For Android - ini merupakan game yang sangat mengasah otak si pemain karena game ini adalah game Uji Ketangkasan Otak dengan Game Cut the Rope untuk Android edisi terbaru Tool Box yang memiliki fitur terbaru dari versi sebelumnya.







Game Zombie Dash for Android - Game Zombie Dash untuk android adalah salah satu game terbaik yang patut anda coba. Zombie Dash merupakan game zombie yang didalamnya mengupas berbagai petualangan yang sangat seru dan menantang dan patut anda tuliskan pengalaman anda dalam berpetualang seperti pada game ini.




Lookout Anti virus - Lookout adalah anti virus untuk Android yang ringan dan gratis ditambah lagi terdapat fungsi menemukan smart phone android, anda mantap bukan?, back up data dan masih banyak lagi. Setelah anda puas menggunakan Lookout sebagai anti virus Android anda yang gratis. maka seebaiknya anda mencoba yang berbayar dengan mode permium.






Flip Riders Game Android - ini adalah tentang Game motocross yang memacu adrenalin anda Apakah anda sudah mengenal game android Flip Riders untuk Android ini? jika belum anda bisa mencobanya. Game Flip Riders untuk Android ini adalah salah satu game racing yang cukup digemari para pecinta game android. seru buanget loh...


Game Tank Hero Android - ini adalah tentang game tank dengan beraneka ragam model dan warna tank yang sangat seru pertempurannya. Nikmatilah game ini dan berbagilah pengalaman game ini dengan sesama penggemar game android. sehingga game ini jadilah aplikasi terbaik android.


Sahabat chens, itulah daftar aplikasi android terbaik dan terbaru yang kami kumpulkan dan memberi manfaat untuk anda yang membutuhkannya. untuk aplikasi tersebut ada yang premium berbayar dan ada pula yang free. Selamat mencoba, dan nikmati permainan dan kecanggihan aplikasinya...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...