Saturday, March 3, 2012

Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal 03 Maret 2012

Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal 03 Maret 2012 - Perebutan posisi empat besar liga inggris benar benar seru. dimana malam pertandingan Liverpool berlansung sangat sengit karena kedua tim menunjukkan permainan yang benar benar baik. Liverpool bermain cepat untuk menyerang dan terus menggempur barisan pertahanan Arsenal. Arsenal pun demikian mengandalkan kecepatan dan penguasaan bola yang baik beberapa kali mengancam gawan Reina - Liverpool.. 

Pertandingan pun akhirnya diawali dengan gol bunuh diri Koscielny karena gagal mengantisipasi bola liar yang di umpan pemain liverpool. Maksudnya menghalau bola crossing ternyata malah masuk ke gawang sendiri dan kiper arsenal pun tak bisa berbuat banyak karena bola mengalir deras. 

Arsenal tidak patah arang, serangan terus dilakukan dan akhirnya Sundulan Van  Persie striker andalan Arsenal mampu menjebol gawang Liverpool
Skor 1-1 bertahan hingga turun minum di babak pertama.
Memasuki babak kedua kedua tim tetap menyuguhkan permainan yang bagus. hingga akhirnya Van persie mampu menambah keunggulan pada  menit injury time atau babak tambahan.

ini adalah petaka bagi liverpool karena kebobolan dimasa injury time. Robbie van persie menunjukkan kualitasnya sebagai striker andalan yang bisa diandalkan. Gol cantiknya mampu mengecoh skill Reina. ini adalah pencapain yang luar biasa dan Arsenal pun kini berada pada urutan ke empat klasemen sementara unggul diatas chelsea. dan hasil ini tentunyan memperpendek jarak dengan Spurs.  
Karena hingga waktu berakhir skor tetap 1-2, Arsenal unggul tipis atas Liverpool. Selamat the gunners...


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...