Sunday, March 11, 2012

m.suarasurabaya.net | Situs Berita Online Suara Surabaya

m.suarasurabaya.net | Situs Berita Online Suara Surabaya - Anda tidak ingin tertinggal berita dimana pun anda berada disini suara surabaya menyampaikan berita terbaru terupdate dan terpercaya. dengan biaya internet yang semakin murah maka berita online menjadi tempat yang sangat favorite dewasa ini sehingga suara surabaya hadir di hp dan gadget anda untuk memenuhi kebutuhan anda akan informasi terbaru yang berkembang dewasa ini.

Sebagai tambahan disini kami juga akan membagikan alamat streaming radio suara surabaya yang bisa anda buka di blackberry dan atau hp anda dengan sistem operasi java. karena suara surabaya benar benar ingin menjadi radio terbaik di Negeri ini sebagai radio dengan informasi terupdate sepanjang waktu.

inilah alamat streaming dari blackbery yang bisa anda buka untuk streaming :
http://stream.suarasurabaya.net/ssfmlauncher.jad

inilah alamat streaming dari hp java anda untuk streaming berita terbaru :
http://stream.suarasurabaya.net/ssfmMobile.jad

silahkan dibuka dari hp anda dan simpan alamat tersebut pada bookmark anda agar dapat anda buka sewaktu waktu bila anda membutuhkan informasi terbaru terupdatee dan teraktual.

Sedangkan untuk informasi terbaru lainnya seperti video, game, virus, antivirus dan berita terbaru lainnya anda bisa tetap disini dan kliq DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...