Sunday, March 25, 2012

LG Optimus LTE P936 | Harga dan Spesifikasi

LG Optimus LTE P936 | Harga dan Spesifikasi - Produk terbaru gadget modern dengan tampilan yang menawan serta fitur yang sempurna ini Disebut LG Optimus LTE P936, Meski produk ini belum resmi diedarkan dipasaran namun informasi ini dapat dipercaya karena berdasarkan bocoran dari internal LG yang kami ambil di gsm arena. penasaran dengan hadirnya LG Optimus LTE? berikut ini spesifikasinya hanya disitus ini.


LG Optimus LTE P936 adalah hampir sama dengan Optimus Korea yaitu LG SU640 LTE baik dari segi spesifikasi dan desain. Anda mendapatkan tampilan display 720p hot AH-IPS LCD, sebuah chipset Snapdragon dengan kecepatan proses nya 1.5GHz dual-core di dalam CPU dan video-mampu 1080p, kamera 8MP di bagian belakang.

Terlebih lagi menarik di sini adalah target pasar LTE Optimus P936. Nomor model dekat dengan yang dari Nitro AT & T yang terikat LG HD (P930), jadi kita akan menebak P936 ini juga menuju ke AS. Verizon juga memiliki versi Optimus LTE - Spektrum LG, yang meninggalkan Sprint sebagai pembawa yang paling mungkin untuk mendapatkannya. Sprint adalah hanya beberapa bulan jauh dari yang meluncurkan jaringan LTE dan LG mungkin ingin siap ketika saatnya tiba.

Teori lain mengatakan bahwa Optimus LTE P936 adalah versi internasional dari LTE Optimus. Pasar Eropa masih menerima perhatian LTE dari LG dan ini mungkin menjadi perangkat yang paling ditunggu tunggu sangat baik di eropa maupun di Asia.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...