Tuesday, March 27, 2012

Cara Membuat Email | Gratis Mudah dan Aman

Cara Membuat Email | Gratis Mudah dan Aman - Dalam dunia maya (dumay) atau dunia online hal yang sangat diperlukan untuk Komunikasi dan Konfirmasi adalah alamat email. Sebagai contoh adalah bila anda ingin Membuat Facebook | Membuat Twitter | Membuat Blog | Menyimpan file secara online | joint di Youtube maka yang diperlukan adalah alamat Email. Lalu bagaimana cara membuat email yang gratis mudah dan aman? Berikut ini infoting akan memberikan sedikit panduan cara membuat email untuk anda yang sedang mencari cara membuat email baru.

Ada banyak sekali provider atau situs yang melayani pembuatan akun email di dunia maya. karena itu pandai pandailah memilih yang paling aman dan mudah dalam membuatnya serta populer di dunia maya.

Pada kesempatan ini infoting memilih dua provider yang melayani pembuatan akun email gratis dan aman yaitu : Gmail Google dan Yahoo mail

Pada dasarnya cara membuat akun email itu sama saja, tidak berbelit belit dan tidak pula harus membayar mahal karena yang dibutuhkan hanya koneksi internet.
Dari dua pilihan diatas mari kita pilih cara membuat email di yahoo yang sangat populer
Buka situs yahoo mail dengan memasukkan alamat url http://mail.yahoo.co.id dengan tampilan seperti ini
Kemudian anda klik Buat Akun Baru. Tunggu sebentar...
dan tampilannya seperti ini

Lengkapi data data form tersebut setelah lengkap dan benar serta menggunakan user name yang mudah diingat dan juga menggunakan password yang mudah diingat tapi bukan yang umum. Sesuatu yang umum dalam pandangan infoting adalah password menggunakan nama atau menggunakan tanggal lahir. gunakan password yang sedikit nyeleneh, mudah di ingat dan sulit ditebak orang lain. Gunakan pertanyaan keamanan sesuai dengan apa yang anda alami atau anda miliki supaya lebih mudah menjawabnya. 
kemudian klik BUAT ACCOUNT SAYA.

Selesai  dan akun anda telah jadi dengan tampilan seperti dibawah ini

Bagaimana? cukup mudah bukan? itulah cara mudah can gratis cara membuat akun email di yahoo. demikian pula membuat akun di tempat lain dengan prinsip yang hampir sama.

1 comment:

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...