Friday, March 2, 2012

Nama Bayi Yang Baik adalah Sebuah Harapan

Nama Bayi Yang Baik adalah Sebuah Harapan -by Infoting - Allah senantia selalu memberi kebaikan kepada siapa pun hambanya yang selalu meminta dan berharap. memberikan nama yang baik kepada calon bayi kita dengan nama yang baik adalah suatu harapan agar anak kita kelak menjadi anak dan manusia yang berguna sesuai dengan harapan kita semua. itulah makna dari nama sebuah nama dan arti sebuah nama, dimana maksudnya adalah untuk memberi harapan kepada kita bahwa apa yang kita berikan kepada anak cucuk kita adalah sebuah harapan yang baik.

Setiap orang tua tentu saja punya cita cita bahwa anak anaknya kelak akan menjadi anak yang pinter, cerdas, santun, dapat dibanggakan, generasi penerus yang bertanggung jawab dan juga memiliki tata krama yang baik. itulah sebabnya jika anda ingin membuat sebuah nama untuk calon bayi anda yang masih dikandungan. berilah nama yang baik, karena itu adalah suatu harapan dan doa.

Anda tentu tidak ingin bukan memiliki nama anak yang memiliki arti yang buruk seperti Sang Pencuri, Sang Koruptor atau Penjilat lidah? tentu anda akan sangat bangga memiliki anak yang memiliki nama dan perangai yang sangat Arif Bijaksana atau Budiman, Atau Abdul Rahman dll.

Itulah sepenggal ulasan tentang arti nama yang baik sebagai suatu harapan. Harapan yang bagaimana itu terserah pada anda. karena setiap kita memiliki angan yang sangat berbeda.

Terima kasih atas kunjungannya, dan nantikan postingan kami selanjutnya tentang Nama Bayi Yang Baik untuk seorang muslim dan muslimah. hanya DISNI

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...