Wednesday, March 21, 2012

Tips Cepat Hamil Untuk Pasangan Gemuk

Tips Hamil Untuk Pasangan  Gemuk - Tips ini adalah hanya untuk berbagi pengalaman bagi sesama pasangan yang dibilang gemuk dan nyaris gendut. Perbedaan orang gemuk dan orang gendut adalah jika orang gemuk dia seluruh tubuh tambak gemuk dan bertubuh besar sedangkan orang gendut tampak jelas bila timbunan lemak itu terlihat di daerah perut. Sehingga keadaan fisik yang demikian itu menimbulkan banyak keluhan saat beraktivitas, baik itu aktivitas kerja maupun aktivitas yang berhubungan dengan reproduksi. Dengan alasan itulah sehingga disini kami sedikit berbagi tips untuk anda pasangan muda yang sudah gendut atau gemuk.

Sebelumnya mohon maaf bila kata kata yang kami rangkai mungkin tidak berkenan di hati pembaca sekalian. Harapan saya sich singkat saja mungkin bisa membantu untuk yang memerlukannya. Berikut Tips dan serba serbi tentang kehamilan pasangan gemuk dan gendut.
  • Pasangan gendut terutama wanita biasanya akan gampang sekali mengeluh saat melakukan segala aktivitas baik itu urusan dapur maupun urusan kasur. Alasannya, begini tidak enak, begitu sakit
  • Pasangan Gendut sangat sulit berekspresi dalam mengambil gaya saat bercinta
  • Yang lebih payah lagi adalah, bila si wanita justru sering minta diatas padahal model bercinta seperti ini tidak dianjurkan terutama bila ingin memiliki keturunan. apalagi saat pria menyemburkan air kejantanan masih dalam posisi womenontop.
  • Jadi kesimpulannya yang paling mudah untuk cepat dapat kehamilan adalah menontop atau pria diatas dan tancapkan sedalam dalamnya ketika air kejantanan itu muncrat.
  • Hal ini perlu kami jelaskan karena, dewasa ini wanita lebih ingin dipuaskan daripada si Pria sehingga sering minta diatas. padahal itu sangat tidak baik untuk kesehatan pria sejati.
  • Kedua pasangan dianjurkan sering mengkonsumsi makanan sehat sedikit lemak, karena timbunan lemak diperut mengakibatkan ketikdaknyamanan saat bercinta. dan senjata si pria tidak bisa maksimal masuk kedalam liang senggama karena kondisi perut dan bokong yang mengganjal.
  • Mengganjal bagian bokong si wanita dengan bantal bisa sedikit membantu proses penetrasi, ini ide bagus juga.
  • Durasi bercinta tidaklah terlalu penting, yang penting gunakan gaya yang baik seperti yang kami sebutkan diatas. konsumsi STMJ, Cambah muda juga bagus.

Itulah tips Cepat Hamil dari Mr. Chen semoga bermanfaat jika ini memang baik, jika bahasa yang digunakan kurang berkenan mohon dimaafkan. Selamat Bekerja Lembur, dan Gooood luck...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...