Monday, March 5, 2012

Kata Kata Bijak Motivasi Tentang Kehidupan

Kata Kata Bijak Motivasi Tentang Kehidupan - indahnya hidup ini bila kita bisa saling berbagi dengan sesama baik itu dalam bentuk materi maupun nasehat yang bermanfaat untuk mereka yang akan tersesat. Jika anda memiliki suatu permasalahan yang membelit dan membuat susah sehingga timbul gundah gulana maka nasehat dari kata kata bijak motivasi tentang kehidupan akan sangat berguna. sehingga pada kesempatan ini penulis bermaksud berbagi pula tentang kata kata motivasi dan bijak dari para narasumber yang bisa memberikan motivasi seperti dari para ustad atau kata para motivator.

Kata Kata motivasi dan bijak tentang kehidupan :

Hiduplah seperti seekor lebah yang mengambil sari pati kehidupan tapi tanpa merusak mahkota kehidupan, namun sebaliknya dia malah membantu proses pembuahan bunga.
-------------------------------------------------------------------
Kata Kata Motivasi
Bila satu usaha tidak juga menghasilkan maka carilah usaha lain yang lebih menjanjikan

Kata Kata Motivasi
Seorang yang sukses tidak cukup hanya berusaha dengan satu tangan, melainkan memanfaatkan tangan orang lain untuk suksesnya usaha itu.

Kata Kata Motivasi
Bila kail panjang sejengkal jangan samudra hendak kau kail. - Setiap mau bertindak dan melakukan sesuatu maka pertimbangkan kemampuan anda.

Kata Kata Motivasi
Setiap kamu adalah seorang pemimpin maka jadilah pemimpin yang bijaksana berdasarkan ajaran Tuhan yang benar.

Kata Kata Motivasi
Setiap pagi katakan pada matahari SEMANGAT mu adalah SEMANGAT ku, maka niscaya sepanjang hari kau akan bekerja seperti matahari yang terus menyinari bumi sepanjang hari dan esok hari akan kembali terbit tak kenal lelah dan ingkar janji.

Kata kata motivasi
Jangan pernah ada kata putus asa, karena putus asa itu temannya Setan. Bahkan setan saja tak pernah putus asa menggoda manusia untuk berbuat jahat.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...