Monday, December 5, 2011

Tagihan Listrik Online | Invoice PLN | www.pln.co.id

Tagihan Listrik Online | Invoice PLN | www.pln.co.id - Anda ingin mengetahui berapa jumlah tagihan listrik bulan ini? maksudnya ingin mengetahui jumlah pemakaian listrik PLN bulan ini? anda bisa mendapatkannya disini dalam Tagihan Listrik Online atau Online Invoice PLN yang dapat ditemukan dengan mudah asalkan anda tau atau hafal nomor pelanggan anda. Dengan anda memasukkan nomor pelanggan anda pada kolom yang telah disediakan, secara langsung tagihan atau jumlah pemakaian listrik bulan ini atau bulan yang telah lalu dapat anda ketahui laporannya. Semua transaksi laporan tersebut dapat anda simpan dalam bentuk file pdf atau anda print ke printer. Selanjutnya dengan anda mengetahui jumlah tagihan itu anda tidak perlu repot bawa uang banyak banyak namun bawa uang secukupnya untuk membayarnya atau ingin membayarnya scara online lewat internet banking juga bisa.

Jika dulu invoice selalu dikirim kerumah dengan membayar sejumlah uang tertentu secara langsung lewat penambahan biaya invoice, namun seiring perkembangan teknologi penambahan biaya invoice sedikit banyak memberatkan konsumen disamping itu juga merepotkan pln dan menambah biaya namun dengan adanya Tagihan Listrik Online segalanya menjadi lebih mudah, asalkan anda memiliki jaringan internet anda bisa melihatnya langsung di www.pln.co.id.

kopipaste url diatas dan buka tab baru, untuk melihatnya.


Ini adalah contoh invoice PLN

Dimana pun anda berada tidak menjadi masalah untuk melihat jumlah tagihan listrik ini, jadi bila anda seorang big boss bisa langsung memerintahkan anak buah untuk membawa sejumlah uang tersebut dan membayarnya tanpa takut kelebihan atau kena tipu. Apalagi anda mau membayarnya secara online pula. mudah bukan?

Semoga informasi sekilas ini bermanfaat untuk anda, tidak lupa saya sampaikan terima kasih atas kunjungannya. tidak lupa tinggalkan kesan bila memang ini berkesan di Chen's Blog

5 comments:

  1. malam pak saya isi pulsa pln tapi ga bs?tolong d konfirmasi atw telp saya 082111718445 trims.addy sulaeman

    ReplyDelete
  2. ada yang bisa jelasin gak saya telat bayar listrik dari bulan february sampai juni (bln juni meteran dah di cabut tanggal 23juni2013) saya harus bayar listrik sampai bulan juli dengan perincian
    bln februari 293,338
    bln mart 293,338
    bln aprl 293,338
    bln mei 300,387
    bln juni 252,561
    bln juli 379,916
    Total 1,812,878
    rumah dalam keadaan kosong yang cuma ada lampu + AC, hanya di tempati paling lama rata perbulan 10 hari saja.
    dan harus membayar selisih beban sebesar 4,143,666
    jadi grand totalnya yang harus di bayar 5,956,544
    dari sudut pandang saya tidak masuk akal sebab pemakakaian rumah saya di jkt dengan fasilitas AC + TV + Kulkas + lampu + ricecooker perbulan hanya 350an ribu kalo di kali 6 cuma 2,100,000

    tapi rumah saya di palembang dalam keadaan kosong harus bayar 5,956,544 untuk 6 bulan dengan beban lampu yg nyala 2 + kalo saya lagi singgah saja di rumah itu.

    mohon sharing nya dunk kl yang pernah ngalamin. tks

    ReplyDelete
  3. Maaf, Daya rumah ibu berapa? kan ibu tidak jelaskan.

    Biasanya sich Rumah yang dalam keadaan kosong tanpa ada informasi pemakaian listrik. Yang ditulis petugas pencatat meter adalah pemakaian rata rata listrik selama beberapa bulan terakhir, sewaktu rumah tersebut masih ditempati.

    Saya punya rumah dengan daya 4.400 W, dalam keadaan kosong tagihan perbulannya sekitar 173.000,- itu adalah kewajiban kita membayar beban/abonemen. Tapi saya melaporkan kalo rumah tersebut saya kosongkan karena mau di renovasi.

    Lebih baik gunakan listrik pulsa(token) bu, kalo rumah jarang ditempati. Jadi gak harus bayar listrik tiap bulan dan juga tidak kena abonemen tiap bulan. dan pemakaian lebih mudah untuk anda atur.

    Hanya itu yang bisa saya bantu...

    ReplyDelete
  4. fasilitas untuk melihat invoice sekarang sudah tidak bisa lagi gan....coba di cek deh..

    ReplyDelete
  5. Semerbak Cofee : PLN masih sediakan fitur cek tagihan listrik bulanan lewat internet, ini tadi baru saya cek untuk agustus 2013 masih tersedia. Terima kasih atas komentar dan kunjungannya.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...