Monday, March 21, 2011

Cara Singkat Membuat Blog

Cara Singkat Membuat Blog - Dulu saya berfikir betapa sulitnya membuat web site, tapi kini semua ungkapan itu sirna karena dengan ngeblog sama juga kita memiliki situs pribadi, sekarang tergantung bagaimana kita memanfaatkan situs tersebut apakah bisa menghasilkan atau tidak. dengan melakukan posting yang teratur dan menggunakan bahasa yang jelas dan enak dibaca ternyata pengunjung bertambah sendiri. ingin cepat naik traffic kunjungan maka anda harus belajar SEO. 

Berikut adalah cara membuat blog :
- Pastikan anda telah memiliki Email (lebih gambang buat email di gmail.com)
- Daftarkan email anda di blogger dengan mengunjungi www.blogger.com
- Setelah anda Terdaftar di blogger dengan mengisi form yang tersedia dan menentukan nama blog, url blog anda apa, kemudian lakukan posting (memasukkan atau mengunggah atau upload informasi atau data atau foto terbaru anda setiap hari)
- untuk menghasilkan uang, maka anda perlu bekerja sama dengan penyedia layanan iklan seperti : infolink, google adsense, kumpulblogger dll

Semoga berhasil, Meski singkat semoga bisa jadi inspirasi. untuk lebih lanjutnya tentang blogger anda bisa minta bantuan di help blogger. atau mencari informasi terkait apa yang menyulitkan anda di google pencarian dengan mengetikkan apa yang anda cari.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...