Friday, May 11, 2012

sergur.kemdiknas.go.id | Info Sergur Terbaru

Sertifikasi Guru atau sergur saat ini telah melewati tahapan Ujian Kompetensi Awal, dimana pengumuman Hasil Ujian Kompetensi Awal dapat dilihat lebih lengkap di sergur.kemdiknas.go.id. Berdasarkan hasil survei kami di website Informasi Sertifikasi Guru milik Pemerintah tersebut, proses Sergur akan segera memasuki ke tahapan selanjutnya yaitu PLPG. Bapak dan Ibu Guru yang ingin mengetahui materi apa yang akan dibahas pada PLPG nanti bisa anda lihat di Website Sergur. Sedangkan untuk persiapan apa yang dibutuhkan sebelum PLPG dapat dilihat di Informasi Persiapan PLPG.

Sertifikasi Guru bertujuan untuk peningkatan kualitas tenaga kependidikan agar mampu melaksanakan program pendidikan dengan benar dan tepat sasaran. Guru saat ini dituntut lebih profesional sehingga peningkatan kualitas profesi dan kemampuan mengajar guru sangat diperlukan.
Dibawah ini adalah Diagram Materi  PLPG yang bissa anda pelajari

Tentang apa saja yang dipelajari pada saat PLPG nanti dibahas secara lengkap di website sergur, Silahkan anda kunjungi websitenya kemudian klik pada Materi PLPG, untuk membuka secara langsung klik saja pada icon kaca pembesar, sedangkan untuk mencetak dokumen Materi PLPG silahkan di klik icon Printer.

itulah Informasi Terbaru Sertifikasi Guru tahun 2012, Bila anda mengunjungi website sergur.kemdiknas.go.id menghadapi kendala karena tidak bisa tampil mungkin karena overload kunjungan. jadi harap bersabar, lebih mudah anda membukanya diluar jam kerja atau pagi hari.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...