Wednesday, May 2, 2012

kemdiknas.go.id | Hasil UN 2012 SMP/MTS

Hasil UN 2012 SMP/MTS - Siswa dan Siswi setingkat SMP telah mengikuti Ujian Nasional atau UN 2012 pada tanggal 23 April yang lalu. kini tinggal menunggu hasil UN tersebut. Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari Jadwal Ujian Nasional 2012 di Kementerian Pendidikan dan Nasional bahwa pengumuman hasil ujian Unas akan untuk siswa dan siswai SMP akan diumumkan pada 2 Juni 2012, Sedangkan untuk Siswa dan siswi SMA/SMK akan diumukan pada 26 Mei 2012.

Untuk anda yang ingin mengetahui berita hasil UN 2012 anda bisa melihatnya di papan pengumuman di sekolah anda pada tanggal yang sudah ditentukan. Jadi harap bersabar karena saat ini memang masih dalam tahap pengecekan.

Setelah mengetahui hasil UN tersebut tentunya Siswa dan siswa akan mempersiapkan diri untuk masuk sekolah Baru yaitu ke tingkat SMA/SMK bagi anak SMP/MTS sedangkan yang lulus SMA akan meneruskan mengikuti SNMPTN.

Jika anda ingin mengetahui kuota penerimaan peserta didik baru di tingkat SMP atau SMA anda bisa melihat Pagu nya di ppdb. Untuk surabaya situsnya adalah ppdbsurabaya.net.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...