Monday, May 14, 2012

Pengumuman UN SMA/SMK 2012

Siswa dan Siswi SMA maupun SMK yang telah mengikuti unas atau UN 2012 menantikan Pengumuman Hasil UN 2012 yang akan diselenggarakan pada 26 Mei 2012. jadi untuk saat ini hasil UN belum bisa dilihat pada situs yang termasuk dalam jaringan diknas maupun di situs jardiknas. untuk lebih jelasnya kapan pengumuman UN diselenggarakan dan bagaimana prosedur penyampaiannya bisa dilihat pada situs kemdiknas. Namun dapat kami informasikan bahwa tanggal yang tersebut diatas sudah benar tanggal pengumuman UN.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, bahwa hasil UN dapat dilihat disekolah masing masing, karena pada hari itu setelah diketahui hasilnya akan segera di distribusikan ke sekolah sekolah oleh dinas pendidikan. Jadi anda siswa dan siswi SMA maupun SMK harus bersabar menantinya dan lebih baik mempersiapkan diri menyambut SNMPTN.

Beberapa lembaga pendidikan setiap hari nyaris penuh terisi oleh peserta didik yang akan mengikuti SNMPTN. karena meendapatkan kampus favorite dan jurusan yang ideal adalah impian hampir seluruh siswa dan siswi. demikian juga dengan orang tua, karena kecemasan ujian tersebut sehingga persiapan terus dilakukan.
Pengumuman hasil Ujian Nasional tingkat SMP dapat dilihat pada tanggal 2 Juni 2012, itulah jadwal yang kami peroleh dari diknas baru baru ini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...