Thursday, May 3, 2012

Skor Barcelona vs Malaga 3 Mei 2012

Skor Barcelona vs Malaga 3 Mei 2012 - Barcelona melakoni laga kandang pada dini hari tadi berhadapan dengan tim dari Malaga. Bagaimana review dan skor hasil pertandingan tersebut dapat dilihat pada review kami pagi ini. Barcelona main bagus dengan menghasilkan skor fantastis di babak pertama saja Barcelona telah unggul dan messi mampu melakukan hat trick 3 gol dengan rincian 2 gol eksekusi pinalti dan 1 gol merupakan umpan matang dari A. iniesta.

Melihat statistik pertandingan Barcelona menguasai permainan namun sayangnya barisan pertahanan Barcelona sepertinya telah rapuh sehingga Malaga mampu mencuri gol. Beberapa kali gelandang serang dan striker malaga mencoba membangun serangan dan mencapai kotak pinalti namun tidak juga membuahkan gol lagi setelah gol pertama di babak pertama.

Kedua tim mempersembahkan permainan yang bagus, permainan sedikit agak kasar terbukti dengan dikeluarkannya beberapa kartu kuning untuk malaga. tujuan utamanya adalah mematikan langkah messi justru membuahkan dua kartu kuning atas pelanggara terhadap messi saja. 

Hingga menit 80 skor tetap bertahan dengan skor 4-1 Barcelona unggul atas malaga. pada menit 89 malaga memiliki peluang bagus namun sayangnya tidak menghasilkan gol karena kiper Barcelona si Pinto mampu mengendalikan lajunya bola. 

Umpan umpan panjang Barcelona dan malaga langsung ke kotak pinalti namun tidak juga menambah gol hingga pertandingan usai skor tetap bertahan dengan angka Barcelona 4 - 1 Malaga.

Demikian ulasan berita olah raga kami pagi ini...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...