Saturday, May 19, 2012

Chelsea Juara Liga Champions 2012

Berita Bola | Prediksi Bola | Juara Liga Champions 2012 - Final liga champions 2012 berlangsung di Allianz Stadium di Kota Munich - Jerman. Kontestan yang menembus Final adalah Bayer Muenchen dari salah satu klub jerman dan dari wakil inggris yaitu Chelsea. Kedua tim sebenarnya memiliki peluang yang sama untuk menjadi Juara Liga Champions 2012 namun mereka harus bermain bagus dan konsisten untuk bertahan dan menyerang. 

Melihat Statistik Pertandingan Chelsea dan Muenchen, chelsea punya peluang untuk menang meski hanya dilatih oleh pelatih karteker. Roberto di Matteo adalah pelatih pengganti, setelah pelatih utaman Boaz dipecat oleh manajemen chelsea.

Meski tidak ada tuan rumah dalam Final Liga champions karena yang menyelenggarakan adalah UEFA. Namun karena bermain di jerman, seakan akan ini adalah bagian dari Tuan rumah Muenchen selaku wakil dari jerman.

Untuk Hasil Pertandingan dan Juara Liga Champions 2012, kita lihat saja pertandingannya dan hasilnya nanti setelah pertandingan usai.

Update info :
Setelah pertandingan berjalan 90 menit dan skor tetap bertahan 1-1 akhirnya perpanjangan waktu 2x15 menit dan tidak juga menghasilkan kemenangan. Akhirnya Final liga champions 2012 ditentukan dengan Finalty. akhirnya kemenganan pun di raih Chelsea setelah satu tendangan pemain muenchen mampu ditepis Cech, dan satu tendangan terakhir penentu kemenangan Chelsea adalah membentur tiang gawang.
Eksekutor Drogba mengakhiri permainan dan skor pun menjadi 5-4. Chelsea Juara Liga Champions 2012.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...