Wednesday, May 9, 2012

Foto Biodata Ines - Miss Indonesia 2012

Foto Biodata Ines Miss Indonesia 2012  - Sebelum ini mungkin tidak banyak yang mengenal Ines, dia adalah seorang wanita berdarah Bali yang lahir pada tanggal 05 September 1989 yang memiliki nama lengkap : Ines Putri Tjiptadi Chandra. Ines Putri Tjiptadi Chandra sebenarnya memulai karir bukan dari dunia seni peran maupun model, Ines sapaan akrabnya merupakan seorang atlet golf, Ines pernah dinobatkan sebagai pe golf termuda tersukses di propinsi Bali, kemudian pada Pon 2004 Ines juga berhasil meraih Medali Emas dalam turnamen Golf.

Selain sebagai atlet Golf ternyata ines juga sangat berbakat dan suka berlatih olahraga Bola seperti Bola Volley dan Bola Basket. Sehingga saat ditanya apa yang ingin dicapainya sehubungan dengan dinobatkannya Ines sebagai Puteri Indonesia. dia menjawab "Ines ingin memajukan olah raga Indonesia dan tentunya akan membuat Indonesia bangga saat di ajang Miss World 2012"



Berikut ini Chens Blog akan berbagi informasi tentang Biodata Ines Puteri Indonesia 2012 :

Nama Ines Putri Tjiptadi Chandra
Lahir di Denpasar, Bali
Tgl Lahir 5 September 1989
Tinggi Badan 165
Kewarganegaraan Indonesia
Karir Sukses - Atlet golf profesional peraih medali emas dan perak pada PON 2004
- Miss Indonesia 2012

Itulah profil lengkap atau biodata Ines Miss Indonesia 2012. untuk lebih lengkapnya tentang Artis dan berita terbaru lainnya temukan hanya di Chens Blog

2 comments:

  1. Miss indonesia mungkin. Karena puteri indonesia dan miss indonesia 2beauty pageant yg berbeda. Dikelola dua yayasan berbeda. :)

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...