Wednesday, May 16, 2012

Final Liga Champions 2012 di Munich

Final Liga Champions 2012 di Munich - Sahabat pecinta bola yang terhormat, Musim Liga di eropa akan segera berakhir dan yang terakhir gegap gempita liga Champions akan berakhir di Munich - Jerman. Bila final musim lalu yang tampil adalah Jawara Liga Inggris dan Jawara Liga Spanyol, maka musim ini sedikit berbeda karena yang mampu menembus Final adalah dua klub yang eksistensinya di liga domestik kacau balau dan tidak punya kesempatan tampil di liga champions musim depan jika tidak menjadi juara. Dua Klub yang mentereng dilevel eropa namun terseok seok di liga domestik itu adalah Chelsea dan Bayer Muenchen.

Chelsea lolos ke Final setelah mengalahkan Barcelona dan Muenchen lolos ke final setelah menggugurkan asa Real Madrid. Padahal pada semi final, hampir seluruh rumah bursa menjagokan Barcelona dan Real Madrid yang akan menembus final. Namun, bola berkata lain sehingga Chelsea dan Muenchen yang memiliki kesempatan untuk menjadi juara Liga Eropa itu.

Lalu bagaimana prediksinya? 
Muenchen  bermain di publik sendiri karena pertandingan di gelar di Jerman, lebih tepatnya di Munich. Tentu saja Muenchen memiliki semangat yang berlebih lebih dan kekuatan pemain ke 12 yaitu supporter akan menjadi modal tersendiri dalam menyambut kedatangan Chelsea.
Bagi, Di Mattio ini merupakan pertaruhan profesinya sebagai pelatih pengganti yang sukses. sehingga di mattio akan mengarahkan anak asuhnya agar mampu mengalahkan Muenchen.

Semangat keduanya sama tingginya namun memiliki motivasi yang berbeda. Bagaimana prediksi anda? silahkan anda tentukan, membela Chelsea atau membela Bayer Muenchen?
Kalau prediksi saya sich 50:50

Sehingga pertandingan akan berakhir hingga perpanjangan waktu dan Adu Pinalti.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...