Sunday, May 20, 2012

Kata Kata Cinta Untuk Merayu

Kata Kata Cinta Untuk Merayu - Pembaca setia Kata Kata Cinta sebelumnya kami telah berbagi kepada anda tentang kata kata mutiara dimana kata kata ini merupakan kebijaksanaan seseorang dalam menghadapi persoalan hidup. Mungkin anda juga tertarik untuk membacanya terlebih dahulu silahkan kunjungi Kata kata Mutiara untuk status Fb. Kembali pada kata kata cinta untuk merayu, sebenarnya merayu orang yang kita sayangi bisa dilakukan dengan banyak cara seperti dengan Puisi Cinta atau dengan Lagu Cinta karena kiasan cinta seakan tidak akan pernah ada habisnya.

Cinta memang begitu indah seperti malam yang dihiasi kerlipan bintang, senja yang di bayangi mega atau pagi yang dicerahkan dengan sunrise. Berikut ini saya akan berbagi kembali kepada anda tentang Kata Kata Cinta, mungkin dengan kata kata ini anda bisa kembali bergairah dalam hidup dan asmaranya. Selamat membaca....

-----------------
Indahnya kerlip bintang dan cahaya rembulan
Tak seindah senyumanmu
semakin kupandang
semakin aku tenggelam dalam lamunanku

Kata Kata Cinta tentang hati
-----------------------------
Apakah ini caramu agar awan berlalu bersama sedihnya mega hitamku... saat rintik hujan membasahi bumi cintaku.. aku mencoba tuk bertahan namun sapa hangat seakan telah hilang... Mencoba tuk tak mengenang namun bayangan selalu menari diantara lamunanku.... aku yang bertahan mencoba meyakinkan meski tertatih tiada lelah saat kepedihan datang bagaikan gemuruh badai datang menghadang yang siap meluluh lantak kan imajinasi khayalan cintaku merangkai bunga bunga asmaramu... oh Sepinya dunia ku tampa sambutmu membuat aku semakin menjauh dari tepian cinta saat sampanku terombang ambing kehidupan terhempas gelombang samudra laut kasih kisah kita... dan didalam kerinduanku hanyalah fatamorganamu bermain dalam imajinasiku melukiskan pelukis cinta saat aku terlalu dalam mencintai meski harus tersisihkan sang waktu aku tiada akan membuatmu layu karena engkau tetap yang terindah...

Kata Kata Cinta
----------------
Kadang yang indah belum tentu yang terbaik
Kadang yang sempurna belum tentu Menjanjikan kebahagiaan
Namun yang menerima kekurangan dan kelebihan itulah kesempurnaan yang sebenarnya.

Kata kata cinta Kebisuan
-----------------
Terlalu aku memaksakan kehendak ku ketika cinta tiada kan bisa di paksakan...
letih hati menimang cinta yang tak bertuan...
hanya meninggalkan duka menenggelamkan asa tampa harapan...
pedih nan sedih hati merintih tertatih gejolak bisu mengbungkam sembilu...
kini biarlah aku menyendiri saat cinta tiada pengakuan hanya menenggelamkan aku diantara kecemburuan ketika kumbang kumbang datang menawarkan kerinduan diatas kelopak indah bungamu...
aku sayu nan layu pelipurku pergi meninggalkan kenangan lembayung bersama ruang waktu yang menyekat sendiri ku menimati lara hati di ujung malam yang kian menyepi...

Kata Kata Cinta
------------------
Ketika Cinta menuntut pengorbanan... bila tidak kau lakukan maka dia akan pergi

Kata Kata Cinta
------------------
Besarnya rasa cintaku padamu...
hingga tak sediakan ruang sedikitpun untuk membencimu

Itulah kumpulan kata kata cinta terbaru tentang rayuan dan kata hati tentang cinta, semoga bisa menjadi hiburan dan bahan bacaan yang asyik...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...