Tuesday, May 15, 2012

FRIV | Game Pilihan Khusus Anak Anak

Hai adik adik, berikut ini kakak Chen akan menyampaikan kabar gembira untuk adik adik yang suka main game. di portal game online ini adik adik bisa main game sepuasnya dengan gratis dan tidak ribet memainkannya karena tanpa menu yang berbelit belit. Begitu anak anak membuka situs itu langsung tampil menu muka yang penuh dengan gambar game beraneka ragam buannnyaaaak buanget. seru seru lagi... Pokoknya kakak Chen  jamin dech adik adik yang masih skull di tingkat TK akan suka main game ini karena bisa mengasah kemampuan jari jari dan fokus dalam bermain game. yaitu Game Pilihan Khusus Anak

inilah tampilan dari game online Friv yang kami sebutkan...

Harapan Kakak Chen sich adik adik bisa memainkan game ini dengan riang dan bermanfaat untuk menjadikan adik adik menjadi kreatif dan cerdas. Lebih dari itu kelak, adik adik bisa membuat game sendiri dengan belajar bahasa pemrograman  dan desain game.

Penasaran game apa ?
Untuk menemukan game gratis buat anak yang seru dan mudah ini anda bisa langsung menuju ke portal game gratis yaitu www.friv.com. yaa cukup anda ketikkan friv.com maka mozilla akan mengarahkan anda kepada markas game mini yang sangat menarik.

Yaa, kakak rasa cukuplah tulisan atau petunjuk dari kak Chen tentang Game Online buat anak ini, semoga hal ini menjadikan pencerahan dan petunjuk untuk adik adik dan kakak kakak yang belum mengetahui.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...