Wednesday, May 9, 2012

Cara Update Perbaharui Status FB

Cara Update atau Perbaharui Status FB - Berikut ini Chens Blog akan berbagi tips Cara Update atau memperbaharui Status FB, karena beberapa fesbuker ada yang masih bingung saat akan update status. Bahkan ada fesbuker yang masih belum tahu apa itu status, apa itu update status. tidak ada yang salah sih karena fesbuker yang ini masih baru mau belajar FB. Untuk maksud tersebut sehingga pada kesempatan ini kami akan mencoba berbagi ilmu, mungkin saja tulisan jelek ini bisa membantu anda yang membutuhkannya jika anda malu bertanya pada orang lain, bertanyalah pada Google karena jawaban ini akan anda temukan. Oke... lanjutkan....

Status adalah Keadaaan, situasi, kondisi, Kejadian, apa yang anda rencankan, apa yang sedang anda kerjakan,  apa yang anda fikirkan yang bisa anda tuangkan dalam bentuk tulisan dan tuliskan pada box Perbaharui di FB.

Update sama dengan Memperbaharui yang artinya setiap waktu anda bisa merubah status anda karena setiap waktu itu mungkin Status anda juga berubah. 

Sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa Update status adalah Tuliskan atau ketik apa yang sedang anda pikirkan atau apa yang sedang anda kerjakan. Sebagai contoh anda bisa melihat Contoh Status FB

Lalu bagaimana cara update status FB?
Cara updatenya adalah dengan mengetik atau menuliskan status anda pada kolom atau texbox kemudian klik tombol Kirim disuduh bawah kanannya. 
Selesai. Mudah bukan? Selamat ber fesbuk ria teman teman....

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...