Sunday, May 13, 2012

PPDB Surabaya 2012

PPDB Surabaya 2012 - Seperti berita yang disampaikan oleh harian pagi Surabaya yang menyatakan bahwa sistem Penerimaan Siswa Baru atau lebih dikenal dengan Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ini tidak banyak berubah dengan tahun tahun sebelumnya. hanya saja, untuk saat ini informasi kuota dan jumlah kursi yang tersedia untuk masing masing tingkatan masih dalam proses analisa dan perhitungan sehingga belum disampaikan kepada masyarakat. dijelaskan oleh dinas Pendidikan Surabaya terkait masalah ini, para orang tua diharap bersabar dan menunggu pengumumannya di PPDBSurabaya.net

Ppdbsurabaya.net merupakan website yang menyampaikan informasi penerimaan siwa baru untuk tahun 2012/2013, lebih lengkap mengenai jadwal dan tata cara pendaftaran akan disampaikan lebih lanjut. yang kami khawatirkan adalah pada waktu hari hari terakhir penerimaan siswa baru situs ini nanti akan overload karena pengunjung yang terlalu banyak.  

Perlu kami sampaikan bahwa website yang menyampaikan informasi Penerimaan Peserta Didik Baru Surabaya adalah http://ppdbsurabaya.net, bila anda telah melakukan pengetikan dengan benar namun data tidak tampil berarti data atau informasi dari situs tersebut memang belum waktunya untuk di launching karena masih menunggu jadwalnya. bila terjadi crash report atau website tidak tampil silahkan di refresh dengan menekan F5 beberapa kali, dengan koneksi yang baik website itu akan tampil juga karena anda telah mengetikkan alamat Homepage dengan benar.

Itu dulu informasi dan berita dari Infoting mengenai momentum penerimaan murid baru tahun 2012-2013, lebih lanjut bila ada update terbaru dari ppdbsurabaya akan segera kami sampaikan juga lewat blog ini. Terima kasih kami sampaikan atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...