Wednesday, April 18, 2012

PPDB Online 2012

PPDB Online 2012 - Penerimaan Peserta Didik Baru 2012 akan segera dilaksanakan dan anda selaku peserta didik baru dipersilahkan untuk melihat jadwal serta ketentuan yang berlaku di situs utama ppdb yaitu www.ppdbsurabaya.net untuk daerah surabaya. PPDBsurabaya memberikan data secara kongkrit dan detail, untuk menemukan data hasil UN 2012 anda maka anda harus tau nomor ujian dan nomor induk siswa yang telah diberikan. selanjutnya anda bisa melihat informasi lainnya tentang pendaftaran siswa baru tersebut disana lewat PPDB Online.

PPDB Online 2012 adalah informasi penerimaan peserta didik atau Murid Baru 2012. Anda bisa  melakukan pendaftaran secara online dan juga off live sesuai dengan pagu yang telah ditentukan dalam PPDB. Untuk mengetahui ketentuan pagu dan informasi lainnya silahkan hubungi http://ppdsurabaya.net. atau ppdb online daerah anda masing masing yang berada diluar Surabaya.

Seperti ppdbsolo.net adalah situs untuk informasi penerimaan murid baru khusus daerah solo. Demikian juga untuk daerah lain yang telah memiliki kuoa yang tertuang dalam informasi daerah masing masing dalam ppdb daerah tersebut. Jogjakarta, Aceh, Bandung, DKI dll.

Kuota Pagu suatu daerah dan sekolah favorite memang tidak sama satu daerah dengan daerah lainnya, untuk itu anda di minta untuk melihat aturan, jadwal dan juga pagunya pada ppddaerah masing masing. apa yang kami sebutkan diatas adalah salah satu contohnya. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...