Tuesday, April 17, 2012

Pengumuman Hasil Nilai UN SMA/SMK 2012

Pengumuman Hasil Nilai UN SMA 2012 - Siswa dan Siswi tingkat SMA dan SMK telah menjalani masa ujian nasional atau UN 2012 sejak tanggal 16 April lalu. Jika anda adalah orang tua atau siswa SMA/SMK yang ingin mengetahui hasil nilai UN tersebut bisa melihat secara online yang disajikan di situs ini, yaitu situs persiapan PPDB Online 2012 yang mencakup juga laporan nilai UN 2012 dari tingkat SD hingga tingkat SMA. 

Saat berita ini kami turunkan pada situs tersebut belum di update info hasil nilai UN karena proses penilaian sedang berlangsung di cek atau dinilai di Universitas yang dipercaa. Untuk informasi lebih lanjut tentang kapan di umumkan bisa anda lihat pada pengumuman jadwal ppdb dan unas 2012 disana yang beralamat di http://ppdbsurabaya.net untuk daerah surabaya. sedangkan untuk daerah lain anda bisa menyertakan pencarian ppdb sebutkan daerah anda di search engine. atau anda bisa melihat pengumuman nya pada situs jejaring depdiknas yaitu http://jardiknas.depdiknas.go.id yang akan diumumkan pada 26 Mei 2012.

Diumumkan pula bila pada tanggal itu nanti hasil nilai UN akan dikirim ke sekolah masing masing, jadi anda bisa melihatnya disekolah anda masing masing. Bila info UN Online nya anda bisa cek di ppdb seperti yang kami sebutkan diatas namun bisa jadi info di ppdb itu sedikit terlambat dari yang sudah dikirim ke sekolah masing masing.

Demikian Berita ini kami sampaikan, atas perhatian dan kunjungannya di media berita online Chens Blog ini kami sampaikan terima kasih. Setelah kami dapatkan nilai hasil UN 2012 nanti, kami akan segera update pengumuman ini. Untuk pengumuman dan Berita terbaru lainnya lihat DISINI

2 comments:

  1. gan, klo yang tgl 24 Mei itu apa? koq link depdiknas na ga bisa / emang blum bisa diakses? tq

    ReplyDelete
  2. ditunggu aja kabar selanjutnya dari kemendiknas jika memang belum bisa.
    Kumpulan Lagu Wajib Nasional

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...