Monday, December 19, 2011

Graphology | Graphomaster | Analisa Tulisan Tangan

Graphology | Graphomaster | Analisa Tulisan Tangan - Semakin beragam saja profesi seseorang di negeri ini dan salah satu profesi yang tergolong ke dalam ilmu psikologi atau ilmu yang mempelajari kondisi kejiwaan seseorang yaitu menjadi Psikopat dengan cara mempelajari menganalisa tulisan tangannya atau disebut juga Graphomaster. Menjadi graphomaster butuh mempelajari ilmu graphologi yaitu ilmu yang mempelajari kondisi kejiwaan seseorang, emosinya, mindset nya, keinginannya dari tulisan tangannya. Sejak dulu seorang guru telah memberi gambaran bahwa dengan melihat bentuk tulisan tangan, tanda tangan maka bisa diketahui kebiasaan prilakunya namun pada waktu itu Graphologi tidaklah sepopuler sekarang yang bisa digunakan untuk Analisa tulisan tangan.

Graphology atau seorang Graphomaster juga memiliki kemampuan atau kelebihan lain sebagai hypnomaster atau orang yang menguasai Hypnotherapi, dimana dengan menguasai kedua ilmu kejiwaan tersebut seseorang bisa mengetahui kebiasaan dan prilaku seseorang yang biasa disembunyikan. jadi dengan Graphology bisa diketahui emosi, keinginan, amarah, pemikiran dan apa yang dipikirkan namun tidak disampaikan. 

Dalam aplikasinya di perusahaan atau dunia bisnis, maka bisa diketahui kemampuan calon tenaga kerja, bisa diketahui kelebihan dan kekurangannya sehingga bisa menempatkan pada posisi yang tepat, bisa diketahui tingkat kejujurannya dan bisa diketahui tingkat kecerdasannya. sehingga dengan diketahui latar belakang pemikirannya maka seseorang itu bisa kita awasi kebenarannya dan kesetiaannya pada perusahaan.

Dalam aplikasi sehari hari kita bisa mempelajari sifat seseorang dari tulisannya untuk menjadi teman atau menjadi pacar. sehingga akan lebih seleksi dalam menentukan calon pasangan, dengan tulisan dapat diketahui tingkat emosinya, cepat atau tidak dalam mengambil keputusannya, tingkat kejujuran dan tanggung jawabnya. begitu kompleknya manfaat yang dapat dimiliki untuk anda yang memiliki kemampuan Graphology dan ini bukan meramalkan sesuatu melainkan hanya analisa tulisan tangan berdasarkan teknik teknik tertentu sehingga dapat diketahui hasil yang sebenarnya.

Demikian dulu informasi dari Chen Chen seputar ilmu analisa tulisan tangan yang biasa disebut Graphology/ graphologi.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...